Momo TWICE Alami Insiden Lucu tapi 'Menyakitkan' di Atas Panggung yang Libatkan Tzuyu
Selebriti

Sambil menonton aksi panggung mereka yang ditayangkan, Momo menghentikan video performance yang mereka tonton. Ia menyoroti insiden yang dialaminya di atas panggung.

WowKeren - Saat menyaksikan salah satu performance TWICE saat menyanyikan "MORE & MORE", Momo menunjukkan sebuah adegan di mana tarian antusias Tzuyu menyebabkan kenangan yang menyakitkan sekaligus lucu bagi mereka. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara backstage.

Sambil menonton aksi panggung mereka yang ditayangkan, Momo menghentikan video performance yang mereka tonton. "Ada yang ingin aku katakan. Di bagian terakhir, Tzuyu memukulku," ujarnya, dan semua orang langsung ingat.

Sambil memegangi matanya yang sakit karena dipukul, Momo menirukan reaksi dan perasaannya saat insiden itu terjadi. Momo berteriak, "Aduh! Tapi akuharus menari!" Tzuyu dan member lainnya tidak bisa menahan tawa.


Saat Momo melangkah mundur, lengan Tzuyu begitu panjang hingga menyentuh wajah Momo. Meskipun dia segera menutupi sisi wajahnya yang terkena pukulan, Momo adalah seorang profesional dan masih mencoba menari.

Meskipun Momo-lah yang terluka, dia akhirnya menghibur si maknae untuk menghilangkan rasa bersalah Tzuyu. Tetap saja, Tzuyu dengan cepat meminta maaf. "Maafkan aku, Momo unnie. Aku memukulmu dengan sangat keras. Aku akan berhati-hati," Tzuyu.

Pada akhirnya, Momo menyelesaikan performance seperti tidak terjadi apa-apa, yang mendapatkan pujian dari penggemar. Setidaknya mereka semua dapat mengingatnya kembali dan tertawa, terutama karena itu bukan cedera yang serius.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait