Penyesalan Lucinta Luna pada Sang Ibu, Bongkar Kisah Pilu Keluarga
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengaku sosok ibundanya termasuk orang yang selalu mendukungnya termasuk keputusannya. Lucinta Luna lantas menceritakan penyesalannya terhadap sang ibunda.

WowKeren - Lucinta Luna berujar bila sosok ibunya begitu luar biasa di matanya. Sang ibu diketahui begitu lapang dada menerima keputusan Lucinta Luna untuk mengubah gender menjadi sosok perempuan. Memiliki ikatan yang begitu kuat, Lucinta Luna pun kemudian menceritakan penyesalan terbesarnya terhadap ibunda tercinta.

"Waktu ibu meninggal itu aku sangat menyesal banget karena enggak sempat melihat dia waktu pergi," ungkap Lucinta Luna dalam channel YouTube milik Ayu Ting Ting. "Dia nyebut-nyebut nama aku dan saat aku bebas dari penjara pun langsung ke makam ibu aku."

Diketahui, ibunda Lucinta Luna meninggal saat grup Duo Bunga tengah berada di atas angin. Penyanyi kelahiran tahun 1992 itu mesti sibuk manggung ke luar kota hingga tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan ibundanya. Ia mengaku langsung menangis kejer saat mengetahui kabar duka tersebut tak lama setelah turun dari panggung.


Penyesalan Lucinta Luna rupanya tidak sampai di situ saja. Ia mengaku sangat menyesal lantaran telah melanggar pesan dari perempuan yang telah melahirkannya.

Sang ibunda diketahui meminta Lucinta Luna untuk menjaga pergaulannya dengan baik. Lucinta Luna juga diwanti-wanti untuk tidak menyentuh barang-barang haram seperti narkoba dan minuman keras. Namun seperti diketahui, Lucinta Luna justru menggunakan narkoba hingga mesti berurusan dengan hukum.

"Pesan terakhir yang aku inget dari ibu aku, 'Kalau bisa jangan terjerumus ke pergaulan yang bebas. Jangan menyentuh barang-barang haram.' Ya sekarang ini aku justru melanggar omongan ibu aku," kata Lucinta Luna. "Aku benar-benar menyesal sampai merasa 'Ya Allah. Mak, maafin aku ya mak. Aku di sini tidak berguna dan sudah mencoreng nama keluarga."

Pada kesempatan tersebut, Lucinta Luna juga sempat membongkar hubungannya dengan saudara kandungnya. Ia mengaku sempat jauh dari kakak-kakak kandungnya karena suatu hal.

Kendati demikian, kini hubungan Lucinta Luna dengan kakak-kaka perempuannya sudah kembali dekat. Ia juga menuturkan kakak-kakaknya kini terlihat lebih memperhatikannya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait