Ditinggal Nikah Emran, Laudya C. Bella Keibuan Gendong Bayi Zaskia Sungkar Sambil Senyum Merekah
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sama sekali tak galau meski mantan suaminya, Engku Emran, menikah lagi. Ia justru sedang menikmati kebahagiaan atas lahirnya bayi dari Zaskia Sungkar sang sahabat.

WowKeren - Kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah jadi sorotan. Usai lahir 30 Maret, foto bayi tampan yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki sudah dipamerkan Zaskia via InstaStory.

Zaskia sempat pula memamerkan foto proses persalinan sang putra lewat operasi caesar. Ia mengucap syukur karena buah hatinya dan Irwansyah itu lahir dengan selamat.

Bukan cuma Zaskia yang bahagia, salah satu sahabatnya, Laudya Cynthia Bella, juga tampak gembira menyambut kehadiran Baby Syahki. Bella yang baru ditinggal nikah Engku Emran sang mantan suami ini terlihat bersemangat menggendong Syahki.

InstaStory

Laudya Cynthia Bella Gendong Bayi Zaskia Sungkar


Tampak dalam foto yang dibagikan Shireen Sungkar, Bella tersenyum merekah dan mendekap Syahki. Sisi keibuan Bella yang juga mengidamkan punya anak ini tampak terlihat jelas.

Selain Bella, Shireen sempat pula mengungkap rasa bahagia. Adik dari Zaskia ini juga tampak menggendong Syahki bak sosok ibu kandung.

InstaStory

Shireen Sungkar Gendong Bayi Zaskia Sungkar

Sebelumnya, Zaskia juga sudah membocorkan soal filosofi nama bayi yang terilhami dari sahabat Nabi Muhammad, Ukkasyah. Selain unik, Zaskia mengagumi sosok Ukkasyah yang punya sifat pemberani.

"Jadi kita denger satu nama yang sebelumnya malah aku belum pernah denger gitu, namanya Ukkasya bin Mihshan. Pas aku denger Ukkasya ih kok lucu banget namanya tuh kaya enak didenger gitu," seru Zaskia. "Di saat Rasul lagi ceramah tentang surga tanpa hisab dari semua sahabat Rasul dia yang berdiri pertama."

"Jadi Ukkasya bilang ke Rasul gitu ya Rasul kalo gitu doain aku dong untuk bisa masuk surga tanpa dihisab terus Rasul langsung ngedoain di tempat itu juga. Artinya si Ukkasya ini terjamin masuk surga kan karena kepercayaan diri dia gitu terus keberanian dia ya. Alhamdulillah Allah takdirkan dia dapat rezekinya Masya Allah didoain Rasulullah untuk masuk surga, nah itu kan kayak filosofinya bagus banget," seru Zaskia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts