Beda dari Yang Lain, Isyana Sarasvati Ngaku Sering Ikut Nangis Saat Dengar Soundtrack Game
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati mengungkapkan cerita soal ketertarikannya pada dunia game. Isyana Sarasvati bahkan mengaku sering menangis saat mendengar lagu soundtrack dari game favoritnya.

WowKeren - Isyana Sarasvati ternyata punya ketertarikan tersendiri pada game Animal Crossing. Bahkan Isyana tampaknya punya ikatan perasaan dengan permainan tersebut.

Hal itu terungkap lewat obrolan Isyana dengan Vidi Aldiano. Dalam obrolan tersebut, Isyana mengenang kembali momen saat dirinya bermain game Animal Crossing bareng Vidi Aldiano. Isyana mengaku sering menangis saat kembali mendengarkan soundtrack dari game tersebut.

"Kangen aku sama Animal Crossing, aku suka nangis lo. Kamu suka nangis nggak orangnya kalau denger lagu, soundtrack game. Aku tu kalau soundtrack-soundtrack di game tu tersentuh banget," ungkap Isyana dalam video yang diunggah di channel YouTube Vidi Aldiano pada Minggu (28/3) lalu.


Vidi rupanya juga pernah merasakan perasaan serupa. Tapi Vidi merasakannya terhadap game yang berbeda. Penyanyi lagu "Nuansa Bening" itu pun mengaku heran karena Isyana bisa terharu dengan game Animal Crossing.

"Gue ngerasa, terkahir kali tersentuh tu Final Fantasy. Final Fantasy tu kalau menurut gue agak lumayan hit. Dan gue kemarin ini, denger kabar kalau yang bikin soundtrack Final Fantasy itu lagi sakit, jadi gua kayak lumayan agak sad, karena lo bikin banyak memori masa kecil gue gitu. Sorry, Animal Crossing kan cuma kaya gitu doang," tanya Vidi penasaran.

Isyana pun dengan penuh semangat menjelaskan alasannya bisa tersentuh dengan game tersebut. Bahkan Isyana juga terlihat kembali berkaca-kaca saat menceritakan hal tersebut.

"Ada lo yang kayak kumpulan 1 jam gitu soundtrack Animal Crossing, dengerin deh. Aku waktu itu jaman-jaman kita udah nggak main, kalau misalkan aku bangung pengin masak atau apa, aku pasang itu, terus tiba-tiba tu kayak netes air mata gitu. terkenang sama momentumnya. Pas bangun pulaunya, sedih banget, kerja kerasnya di Animal Crossing," tutur Isyana.

"Pulaunya Isyana tu lebar banget. kayak bener-bener yang bagus banget. Ampe gue males maennya," pungkas Vidi menimpali cerita Isyana.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts