Batal Di Masjid Istiqlal, Anang Hermansyah Ungkap Lokasi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan batal melangsungkan pernikahan mereka di masjid istiqlal. Lantas kini Anang Hermansyah mengungkapkan lokasi penggantinya.

WowKeren - Anang Hermansyah ikut buka suara terkait lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kabarnya batal menggelar akad di masjid Istiqlal. Sempat bungkam, kini Anang pun mengungkapkan bahwa putrinya akan menikah di lokasi yang sama dengan acara lamaran.

"Ditempatkan yang sama (dengan lamaran)," kata Anang Hermansyah seperti dilihat dari kanal YouTube KH Entertainment, Rabu (31/3). Pada kesempatan itu, Anang juga menerangkan bahwa segala persiapan akad nikah sudah dilakukan secara matang.

Kendati begitu, kini Aurel dan Atta tinggal menyiapkan mental dan menjaga kondisi kesehatan jelang tiga hari acara. "Sampai saat ini bisa diatasi (kendalanya). Sudah siap di 99 persen," ujar Anang.


Selain itu, baik Anang maupun keluarganya juga mempersiapkan diri untuk tetap menjaga kesehatan. "Jaga kondisi kesehatan minum vitamin olahraga karena nanti hari H pasti waktunya panjang untuk nerima tamu," sambungnya lagi.

Sementara itu, diketahui bahwa Atta dan Aurel telah menjalani prosesi acara lamaran pada 13 Maret lalu. Acara tersebut berlangsung di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah di Masjid Istiqlal. Hal itu bahkan dibenarkan oleh pihak KUA Ciputat Timur, menyatakan telah menerima permohonan rekomendasi numpang nikah yang diajukan Aurel Hermansyah.

Dalam surat tersebut, rekomendasi ditujukan ke KUA Sawah Besar, yang notabene membawahi wilayah administrasi Masjid Istiqlal. Namun ternyata pihak Masjid Istiqlal mengatakan bahwa acara tersebut batal digelar lantaran Atta dan Aurel tidak mengurusnya jauh-jauh hari.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru