Jessica Mila-Michelle Kuhnle Direstui Jadi 'Nyonya Kaesang', Nadya Arifta Gercep Muncul?
Instagram/nadrifta.kaesangp
Selebriti

Usai kemunculan Kaesang Pangarep, publik kian gencar menjodoh-jodohkan dirinya dengan Jessica Mila hingga Michelle Kuhnle. Belakangan, sosok Nadya Arifta yang sempat menghilang justru diduga telah comeback.

WowKeren - Kehidupan asmara Kaesang Pangarep masih ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, netter heboh mencarikan jodoh buat Kaesang pasca putus dari Felicia Tissue.

Kandidat pertama yang dianggap cocok yakni pesinetron Jessica Mila. 2014 silam, nama Mila dibahas ketika impian Kaesang soal pacar idaman terkuak.

Kala itu, Kaesang ingin punya pacar secantik Mila. Yang menarik, Mila juga merasa bangga bila memang dikagumi oleh sang anak presiden. Bahkan Mila membuka peluang untuk bertemu dengan Kaesang suatu hari nanti.

"Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Jokowi sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih," kata Mila kala itu. "Kalau ada kesempatan pasti senang banget bisa bertemu Kaesang. Kan bisa nambah teman baru juga."


Selain Mila, ada pula sosok bernama Michelle Kuhnle. Mantan kontestan "Indonesian Idol" 2021 itu sempat foto bareng Kaesang terkait proyek bersama Persis Solo. Michelle menjadi humas sedangkan Kaesang adalah bos dari klub tersebut.

Sama seperti Mila, Michelle juga bukan sosok kaleng-kaleng. Gadis berusia 17 tahun ini berdarah blasteran Jerman dan Solo dan juga dekat dengan keluarga bangsawan Solo.

Instagram

Dugaan Nadya Arifta Muncul

Dengan hadirnya dua wanita cantik yang direstui netter, sosok Nadya Arifta yang sempat menghilang itu diduga kembali muncul. Dugaan tersebut terkuak setelah akun atas nama dirinya mendadak mengomentari foto di Instagram Kaesang.

"Semangat sayang," unggah akun tersebut. Tak diketahui apakah itu memang benar akun milik Nadya. Kuat dugaan kalau itu cuma akun palsu lantaran komentar mesra itu justru sudah lenyap dari kolom postingan Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait