Nobu Beber Reaksi Pacar Setelah Heboh Video Syur Bareng Gisel, Calon Mertua Sampai Marah?
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menceritakan bagaimana reaksi pacarnya setelah mengetahui soal kasus video syur dirinya bersama Gisella Anastasia hingga membuatnya jadi tersangka.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu masih menghadapi proses hukum terkait kasus video syur mereka yang viral di media sosial. Dikabarkan pula bahwa gara-gara kasus yang menjeratnya tersebut, Nobu akhirnya batal menikah dengan pacarnya.

Kabar tersebut lantas dibenarkan olehnya saat ia hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV. Nobu mengatakan bahwa saat ini ia memiliki seorang kekasih dan mereka sempat merencanakan untuk menikah pada bulan Maret 2021.

"Bener (punya pacar), bukan di Medan, di agak di pinggiran Medan. Orang Indonesia," ungkap Nobu. "Udah hampir setahun, iya beneran (mau nikah), sebenarnya ya kita udah merencanakan di bulan (Maret) ini."

Feni Rose selaku host di acara tersebut lantas penasaran bagaimana reaksi calon mertua Nobu setelah mengetahui soal kasus video syur tersebut. "Orangtuanya gimana tahu kamu ada kasus? masih boleh nikahin anaknya gak tuh?" tanya Feni Rose.


Nobu pun mengakui bahwa baik pacarnya atau pun orangtua kekasihnya sama-sama berat menerima pemberitaan soal kasus video syur itu. Hingga akhirnya Nobu menyampaikan permintaan maaf pada mereka di momen Imlek.

"Awalnya waduh, agak ini lah pasti agak berat, ya akhirnya minta maaf di saat Imlek waktu itu, ke dia sama orangtuanya. Minta maafnya ya aku video call" papar Nobu. "Iya dia sempet ngambek. Sebelum ini besar ya, dia sedih."

Meksi begitu, Nobu menerangkan bahwa kekasihnya adalah sosok wanita yang bersikap dewasa. Bahkan pacarnya tersebut masih terus memberikan support untuknya hingga saat ini.

"Tapi dia seorang yang sangat dewasa dan punya pikiran yang luas lah ya," terang Nobu. "Dia selalu support, dia berpesan pokoknya dengan keadaan yang sekarang kan banyak mungkin pertemanan yang tiba-tiba banyak, jadi hati-hati."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru