Katherine Schwarzenegger Ungkap Alasannya Dan Chris Pratt Enggan Mengekspos Wajah Putrinya Ke Publik
Instagram/prattprattpratt
Selebriti

Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt akui tak pernah membagikan wajah cantik putri semawata wayangnya Lyla Maria Pratt ke depan publik lantaran memiliki alasan kuat ini.

WowKeren - Kini kebahagiaan pasangan selebriti Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt kian bertambah. Bagaimana tidak, Kath dan Chris telah menyambut kelahiran anak pertama mereka beberapa bulan yang lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Lyla Maria Pratt.

Namun hingga saat ini, baik Kath maupun Chris sama sekali belum terlihat memamerkan wajah cantik sang putri sejak kelahirannya. Usut punya usut, Kath dan Chris dikabarkan memang sengaja tak ingin mengekspos wajah sang putri di depan publik. Kath lantas baru-baru ini membagikan sedikit cerita mengenai alasannya dan Chris yang enggan menunjukkan wajah putri semata wayangnya ke publik.

Menurut Kath, menjaga privasi anaknya adalah suatu hal yang penting baginya dan Chris. Ia mengaku belum pernah sama sekali menunjukkan wajah sang putri di depan publik. Kath sendiri mengaku telah dibesarkan dengan lingkungan privasi yang terjaga sehingga ia ingin menerapkan hal itu kepada anak semata wayangnya.

"Ini adalah sesuatu yang benar-benar penting untuk saya dan suami saya supaya dapat memberikan anak-anak kita untuk memiliki privasi, dan belum pernah sama sekali pun menunjukkan sebanyak wajah anakku di media sosial," ujar Kath kepada Today. "Aku dan saudaraku akan mengatakan bahwa itu (Privasi) adalah hal yang luar biasa yang diberikan orang tua kepada kami, jadi saya ingin dapat memberikannya kepada bayi kami juga."


Kath juga mengaku tak pernah dididik untuk mengetahui kehidupan di sosial media. Ia juga merasa tak perlu berbagi banyak hal tentang kehidupannya kepada publik.

Menurut Kath, hadiah terbesar yang pernah ia dapatkan dari orangtua serta saudara-saudaranya adalah sebuah privasi. Ia mengaku lebih bahagia dengan pola asuhan yang normal seperti kebanyakan keluarga kecil lainnya.

"Jelas, saya tidak tumbuh dengan media sosial sama sekali, jadi sedikit asing dengan hal itu, saya merasa kita tak perlu berbagi begitu banyak hal di dunia saat ini," tutur Kath. "Tapi menurutku salah satu hadiah terbesar yang pernah diberikan orang tuaku dan saudara-saudaraku adalah hadiah privasi dan memiliki pengasuhan yang benar-benar normal, atau asuhan yang senormal mungkin."

Itu mengapa, Kath ingin anaknya dan Chris dapat tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang normal. Terlebih lagi, ia ingin membuat privasi anaknya tetap terjaga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru