Rossa Rilis MV 'The Heart You Hurt', Beber Cerita Cinta Segita Dengan Dion Wiyoko dan Donghae SUJU
Instagram/itsrossa
Musik

Rossa akhirnya telah merilis MV untuk lagu 'The Heart You Hurt'. Rossa bun berbagi cerita mengenai proses produksi hingga kisah cinta segitiga dalam MV 'The Heart You Hurt' tersebut.

WowKeren - Rossa sejak beberapa waktu lalu membuat penggemar tak sabar lewat bocoran MV teaser "The Heart You Hurt". Akhirnya, MV lagu itu dirilis pada Rabu (31/3) sore kemarin. Rossa pun menyanyikan lagu tersebut full dengan bahasa Korea.

Tak tanggung-tanggung, Rossa menggandeng salah satu personel grup idola K-pop Super Junior, Lee Donghae dan aktor ternama, Dion Wiyoko sebagai modelnya. Video klip "The Heart You Hurt" diambil di tiga lokasi yakni Jakarta, Bali dan Seoul, Korea Selatan.

"Musik videonya ini kita syuting akhir Februari lalu. Jadi kita butuh satu bulan untuk post production dan untuk mendapatkan persetujuan dari Korea dan juga dari Indonesia," kata Rossa saat jumat pers virtual, Rabu (31/3).


Lagu Sangcheo Badeun Maeum atau The Heart You Hurt bercerita tentang dua sejoli yang saling jatuh cinta, namun tak bisa bersama karena terjebak persahabat. Lee Donghae berperan sebagai sahabat sementara Dion Wiyoko pacar Rossa. Seperti yang diketahui, Rossa dan Lee Donghae bisa bekerjasama karena sama-sama bernaung di SM Entertainment.

"Ini ceritanya tentang Rossa, Dion Wiyoko, dan Lee Donghae. Donghae best friend aku di Seoul, Dion kekasih di Jakarta. Tapi setiap saat aku selalu deket sama sahabat aku di Seoul yang ternyata sama-sama simpan perasaan, tapi karena aku punya pacar, jadi friendzone gitu," pungkasnya.

Lagu "The Heart You Hurt" sebenarnya adalah versi Korea dari "Hati Yang Kau Sakiti". Lagunya sendiri sudah resmi dirilis sejak 14 Agustus 2020 lalu oleh Inspire Musik.

Lagu "Hati Yang Kau Sakiti" diketahui pertama rilis pada tahun 2009 silam dan diciptakan oleh Franco Wellyjat Medjaja alias Enda personel Ungu untuk Rossa. Lagu itu kemudian viral karena kerap disunting untuk menjadi lagu latar dari drama Korea hit, berjudul "The World of The Married".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts