Tegas Tidak Takut Diceraikan Istri, Sunan Kalijaga Beri Peringatan pada Cewek Gatel
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Isu orang ketiga hingga berujung pada perselingkuhan belakangan ramai diperbincangkan kembali. Sunan Kalijaga pun belum lama ini mengaku kerap mendapat DM Instagram dari cewek kegatelan.

WowKeren - Belakangan ini isu orang ketiga hingga perselingkuhan kembali hangat dibicarakan oleh publik. Kini, giliran Sunan Kalijaga yang turut merespons perihal orang ketiga.

Sunan Kalijaga mengaku sering mendapat direct message (DM) di akun Instagram-nya. Ia berseloroh bila pengirim pesan tersebut rata-rata adalah para perempuan. Bahkan, isi DM yang masuk dalam akun Instagram-nya ikut dikirimkan oleh oleh perempuan tersebut kepada sang istri.

"Buat cewek-cewek yang kegatelan sama gue, DM DM gue terus DM gue di-screenshoot dikirim ke bini gue, mau lo apa sih?" kata pengacara kondang ini. "Kalau mau duit bilang."

Amarah Sunan Kalijaga ini tampak dilampiaskannya pada beberapa InstaStory-nya. Ia yang tampak sedang berada di dalam mobil mewahnya langsung menantang sosok tersebut. Rumah tangganya bak sedikit terusik dengan ulah para cewek kegatelan yang dimaksud oleh Sunan Kalijaga.

Tegas Tidak Takut Diceraikan Istri, Sunan Kalijaga Beri Peringatan pada Cewek Gatel

Instagram


"Lo kira gue takut sama bini gue?" imbuh Sunan Kalijaga. "Sorry ya gue enggak minta makan sama bini gue. Jadi gue enggak perlu takut sama bini. Lo mau adu domba gue sama bini gue, kagak takut."

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga menuturkan sangat menyayangi istrinya. Ayanda Salmafina Khairunnisa ini lantas meminta sosok yang dimaksudnya itu untuk tidak memancingnya dengan hal apa pun.

"Gue tuh sayang sama bini gue bukannya takut," tambah Sunan Kalijaga. "Tapi ya jangan ditantang, mau kayak apa juga gue layanin."

Di penghujung InstaStory-nya tersebut, Sunan Kalijaga kembali menegaskan sama sekali tidak takut bila diceraikan oleh sang istri. Ia mengaku sudah terbiasa hidup seorang diri sehingga seperti tidak takut akan ditinggal sang istri. Tidak diketahui secara pasti siapa sosok perempuan yang dimaksud oleh Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga terlihat mengunggah empat InstaStory tersebut pada Kamis (1/4). Ia juga menambahkan sejumlah keterangan yang seperti menunjukkan bahwa saat ini tengah diganggu oleh para cewek kegatelan.

"Ciwi ciwi gatel ya. Gue kagak takut dicerein sama bini!" tulis Sunan Kalijaga dalam InstaStory tersebut. "Bad boys for live."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait