Melaney Ricardo Akhirnya Beber Permasalahan Rumah Tangganya, Gara-gara Kurang Perhatian?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo menyadari permasalahan dalam rumah tangganya dengan sang suami dipicu karena kurang komunikasi. Melaney lantas membeberkan keresahan yang dialami suaminya selama ini.

WowKeren - Setelah sekian lama bungkam, Melaney Ricardo akhirnya mengungkap pemicu permasalahan dalam rumah tangganya dengan suami, Tyson Lynch. Hal ini diungkap langsung oleh Melaney di acara "Kopi Viral", Kamis (1/4).

Melaney mengakui jika ia memiliki banyak PR untuk menjadi seorang ibu dan istri yang baik. "Aku tuh PR aku submit sama dia, patuh sama dia," kata Melaney sambil menahan tangis.

Kesibukan pekerjaan di dunia entertain membuat Melaney jadi kurang memiliki waktu bersama suami dan anak-anaknya. Hal inilah yang kerap dipermasalahkan oleh Tyson. Pria asal Australia itu merasa jika dirinya menjadi prioritas tetakhir dalam hidup Melaney.

"Mungkin kalau kata Tyson, Tyson itu selalu menjadi prioritas terakhir aku," ujarnya. "Aku kan kalau kerja ambisius, jadi kalau kadang-kadang di rumah itu aku udah capek gitu. Jadi dia (Tyson) tuh pengin kayak ngobrol dong."

"Jadi dia tuh ngerasa aku kasih 80 persen buat kerjaan, tapi cuma 10 persen buat dia," lanjut Melaney. "Jadi dia itu kayak ngerasa 'gue itu penting nggak sih dalam hidup lo'."


Tyson pun menyadari jika Melaney memang terkadang sudah lelah jika berada di rumah karena seharian bekerja. Namun menurut Tyson, kebahagiaan keluarga kecilnya adalah hal yang juga sama pentingnya, dan tidak boleh dilupakan. Karenanya, ia meminta Melaney meluangkan waktunya untuk keluarga.

"Sebenarnya saya udah tahu kalau dia lelah kerja, tapi menikah itu nggak bisa kalau kita jalan sendiri-sendiri, harus kerja sama," jelas Tyson. "Memang cari uang penting, tapi kalau cari uang cari uang dan tidak ada waktu untuk keluarga itu pasti akan turun."

Tak banyak yang diminta Tyson dari Melaney, ia hanya ingin sang istri lebih banyak meluangkan waktunya untuk keluarga. "Untuk saya kalau mau bahagia bersama keluarga harus waktu bersama, itu sangat penting," lanjutnya.

Melaney menyadari jika selama ini dirinya selalu ingin menjadi seorang pemimpin dalam segala hal. Namun bagaimana pun, hal itu tidak mungkin diwujudkan dalam rumah tangganya. Karena pemimpin sesungguhnya dalam rumah tangga adalah Tyson, sebagai seorang suami.

"PR saya adalah, di luar saya artis, di rumah saya harus tunduk sama suami. That's my homework," pungkas Melaney sambil terus menangis. "Dan saya nggak bisa lakuin itu kalau Tuhan nggak bantu saya. Karena saya itu orangnya i just want to be leader, tapi dalam rumah tangga kan i can't be leader. Saya tuh leher, Tyson kepalanya, dan saya pengin jadi kepalanya. That's my homework."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait