Afgan Jawab Begini Saat Ditanya Rencana Pernikahan dengan Rossa
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan belakangan memang tengah dekat dengan Rossa. Saat berbincang dengan Anya Geraldine, Afgan ditanya soal arti pasangan dalam hidupnya serta rencana pernikahan.

WowKeren - Afgan Syahreza berbincang mengenai pasangan bersama Anya Geraldine. Dalam vlog yang dibagikan WAW Entertainment pada Kamis (1/4), Afgan membeberkan arti pasangan baginya.

"Support system gitu enggak sih?" ujar Afgan. "Menurut aku kita semua perlu support system dan pasangan masuk ke dalem(nya)."

Seperti diketahui, Afgan belakangan dekat dengan penyanyi cantik Rossa. Kedekatan Afgan dan Rossa pun membuat netizen kepo. Salah satunya mengenai adakah rencana pernikahan di antara dua penyanyi kenamaan Tanah Air ini.

Rencana tersebut rupanya belum ada dalam "agenda" Afgan. "Kalo deket (sama Rossa), iya selalu deket. Kalo nikah, enggak (tahu). Kayaknya enggak ada di agenda saat ini," beber Afgan.


Afgan juga mengaku bahagia, ada atau tidaknya pasangan dalam hidup. Untuk saat ini, pelantun "Sadis" tersebut tak mau terlalu ngoyo dalam menjalani hubungan. Sebab Afgan ingin memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam hubungannya di masa lalu.

"Aku lebih suka, jadi misalnya dengan relationship dulu enggak work out, berarti aku punya emotional baggage dalam diri aku yang fix gitu," ungkap Afgan. "Sebelum itu bener-bener aku ngerasa aku udah fully heal, lebih baik aku santai dulu."

"Enggak relationship yang harus nikah atau yang bener-bener ngoyo jadi aku lebih punya waktu untuk ngebenerin diri aku," lanjutnya. "Kayaknya ada atau enggak ada pasangan saat ini, kita harus tetep bisa bahagiain diri sendiri."

Untuk saat ini, Afgan mengaku tengah belajar bahagia dengan dirinya sendiri. "Karena kadang-kadang kalau terlalu nge-depend kebahagiaan ama orang, people come and go. Harus belajar bahagia sendiri kalo aku. Dan itu enggak mudah," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait