Bayaran Pertama Aura Kasih Di Dunia Entertainment Bikin Syok, Sampai Puluhan Juta?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Kini namanya begitu tersohor, Aura Kasih pun membongkar bayaran pertamanya di dunia entertainment sampai bikin syok. Beda jauh dari artis pendatang baru lainnya?

WowKeren - Aura Kasih mulai meniti kariernya sejak tahun 2007 silam saat ikut serta dalam ajang kecantikkan "Miss Indonesia". Ia hadir mewakili Provinsi Lampung dan keluar sebagai finalis. Tak patah semangat, Aura Kasih lantas banting setir untuk terjun di dunia tarik suara pada tahun 2008.

Benar saja, kariernya terus merangkak naik hingga kini namanya masih tersohor hingga antero negeri. Indra Herlambang lantas dibuat penasaran dengan honor pertama Aura Kasih saat menjajaki dunia hiburan Tanah Air. Rasa penasaran presenter tersebut kemudian dijawab oleh Aura Kasih hingga cukup membuat diri menjadi melongo.

"Honor pertamaku di dunia entertainment berapakah?" kata Indra Herlambang memberi pertanyaan untuk Aura Kasih. "25 juta," jawab Aura Kasih singkat. "Wuiih gede," timpal Indra yang masih belum percaya.

Indra Herlambang masih belum percaya dengan bayaran pertama Aura Kasih yang sudah tembus puluhan juta rupiah. Mantan presenter program acara TV "Insert" ini terus berusaha meyakinkan Aura Kasih akan jawaban yang baru saja dikatakannya.


"Honor pertama? Pertama kali? Langsung 25 juta?" tanya Indra dengan penuh menekanan. "Ih ih manajer gue mana nih nonton enggak? Masak gue cuma, yah."

Celine Evangelista yang juga berada di sana ikut membocorkan bayaran yang diterimanya saat awal meniti karier di dunia hiburan. Istri Stefan WIlliam mengaku hanya mendapat bayaran sekitar satu juta pada awal meniti karier di dunia hiburan.

Sementara Indra Herlambang yang memang berasal dari penyiar radio menyebut bayarannya tidak terlalu tingi. Ia hanya mendapat upah Rp4.500 per jam untuk siaran.

"Gede lho kak (bayaran Aura Kasih)," pungkas Indra Herlambang. "Gue dulu di penyiar radio ya, lo tahu sejam berapa? 4500".

Aura Kasih juga menyebut bila honor pertamanya itu berasal dari aksi panggungnya. Ia juga berujar bila honor sebesar itu didapatnya pada tahun 2008 silam saat mulai terjun di dunia tarik suara.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts