Herfiza Novianti Sebut Ricky Harun Beri Kode Ini Saat Lihat Zaskia Sungkar Melahirkan
Instagram/herfiza
Selebriti

Herfiza Novianti menyebut sang suami, Ricky Harun memberikan sejumlah kode tak terduga setelah meilhat Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyambut kelahiran anak pertama mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Herfiza Novianti dan Ricky Harun memang dikenal harmonis dan jarang diterpa rumor miring. Kebahagiaan Ricky dan Herfiza semakin lengkap lantaran hadirnya empat orang anak dalam kehidupan pernikahan mereka.

Namun memiliki empat orang anak sepertinya masih tak cukup bagi Ricky. Hal itu lantaran Herfiza baru-baru ini membagikan sebuah postingan di laman Instagram pribadinya.

Herfiza mengunggah postingan bersama Ricky pada Sabtu (3/4). Dalam postingan tersebut, Herfiza menceritakan sedikit momen yang mengisyaratkan bahwa Ricky ingin menambah momongan.

Herfiza menyebut sang suami beberapa kali menceritakan kehamilan serta persalinan sejumlah selebriti Tanah Air. Ibu empat anak itu mengatakan bahwa Ricky menceritakan selebriti Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita yang diketahui baru saja mengabarkan kehamilan anak keempat mereka.


Tak hanya itu, Herfiza menyebut sang suami membahas momen mengharukan pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Herfiza mengatakan bahwa Ricky memuji anak Zaskia dan Irwansyah sangat lucu dan menggemaskan. Sepertinya, kelahiran anak pertama Zaskia dan dan Irwansyah berhasil membuat sejumlah pasangan selebriti ingin menambah momongan lagi.

Herfiza pun mengaku bahwa kode-kode ingin menambah momongan telah bermunculan. Bila hal ini terjadi maka kedua pasangan ini akan segera menyambut kehamilan anak ke-5.

"Suami: 'Yang, itu Mario @marioirwinsyah, kak @ratu_anandita nya hamil lagi ya?'. 'Yang, anaknya @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 masya Allah lucu banget ya!'" tulis Herfiza pada Sabtu (3/4). "Kode-kode sudah bermunculan pemirsaaahhh.. #moyapoya."

Melihat namanya disebut sang istri, Ricky pun turut mengomentari postingan Herfiza tersebut. Ricky menuliskan komentar yang menggelitik hati. "Kode apakah kira2 ituuuu ???" sahut Ricky.

Bahkan ibu kandung Ricky sekaligus mertua Herfiza, Donna Harun juga terlihat menertawakan sikap kedua anak-anaknya tersebut. "Wkwkwkwkkwkwwkwkw," tambah Donna ngakak lengkap dengan emoji tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel