Restui Dari Jauh, Ortu Atta Halilintar Beri Pesan Menyayat Hati
wowkeren/fernando
Selebriti

Rasa bahagia Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah terpaksa ternoda. Di hari bahagianya itu, Atta Halilintar tidak ditemani oleh kedua orangtuanya.

WowKeren - Rasa bahagia Atta Halilintar tampaknya harus ternoda. Resmi menikahi Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Atta tak ditemani kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Hanya ada rekaman video kedua orangtua Atta yang diputar setelah akad.

Kedua orangtua Atta meminta maaf lantaran tidak bisa hadir dalam acara pernikahan sang anak. Alasannya, keduanya masih melakukan pengobatan di Malaysia.

"Kami mohon maaf tidak bisa pulang ke Tanah Air, berbagai usaha dan upaya telah dilakukan. Kami sangat merindukanmu. Doa menjadikan penghubung kami dengan Atta," kata ibu Atta dalam video tersebut. "Selamat menempuh hidup baru, semoga bisa membina rumah tangga yang berbahagia, selalu dalam lindungan Allah."

"Jadi semua selamat di dunia dan di akhirat. Mudah-mudahan Atta bisa meniru kehidupan Rasulullah," timpal ayah Atta. "Cinta pada Tuhan, takut Tuhan, itu adalah pondasi dasar," tambah sang ibu.

Diakui Atta, ia sempat melakukan video panggilan dengan Aurel selama lebih dari lima jam. Ia juga menelpon kedua orangtuanya. Gara-gara begadang, mata Atta pun akhirnya terlihat sedikit bengkak.


"Itu mata aku bengkak habis nelpon kayak, ya allah gimana ya aku tetep ngerasa walaupun semuanya aku bisa kerjain kayak sendiri," aku Atta saat ditemui WowKeren usai akad. "Tapi sentuhan orangtua, orangtua bisa ada di sisi kita kan itu memang besar banget pengaruhnya."

"Tapi ketika malam itu aku mendapat doa dari orangtua, doa buat aku buat calon istri aku, doa buat kita ke depannya benar-benar langsung bercucuran," tambah Atta. "Emosi aku langsung, dan itu bikin aku susah tidur sampai pagi saking aku gembira dan lain lain."

Sementara itu, soal resepsi, Atta dan Aurel berjanji akan mengundang semua teman-temannya. Keduanya takut jika banyak sahabat baper lantaran tidak diundang ke acara akad.

"Kita belum tahu tapi kita pinginnya ada orangtuaku, jadi orangtuaku dimana entah lagi berobat atau apa mungkin saja enggak di Indonesia, belum tahu lah," terang Atta. "Mungkin buat teman-teman artis yang mungkin kita enggak undang di syukuran bisa datang di resepsi," sahut Aurel.

"Karena memang terbatas kan, banyak banget, banyak juga takutnya teman-teman baper kok enggak diundang, tapi ini masih masa pandemi jadi harus menjaga," tandas Atta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait