Awalnya Cuma Hadiah, Ini Alasan Aurel Ngotot 'Hari Bahhagia' Harus Duet Bareng Atta Halilintar
Instagram/soeandsu
Selebriti

Semestinya lagu 'Hari Bahhagia' menjadi kado dari sang pujaan hati, Atta Halilintar. Namun akhirnya lagu itu dirombak untuk menjadi karya duet karena alasan berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akhirnya resmi menikah pada Sabtu (3/4) kemarin. Namun sejatinya kebahagiaan ini tak pernah ragu mereka umbar, termasuk lewat perilisan lagu bertajuk "Hari Bahhagia" pada Kamis (1/4).

Dan seperti sudah diceritakan Atta sebelumnya, lagu tersebut sejatinya adalah hadiah sang YouTuber kepada Aurel. Namun akhirnya Aurel malah meminta agar lagu tersebut dinyanyikan berduet dengan Atta.

"Tadinya ini kado rahasia yang dipersiapkan untuk Aurel," ujar Atta, dikutip dari Kumparan pada Minggu (4/4). Namun ketika lagu tersebut diperdengarkan kepada Aurel, rupanya putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu ingin terlibat.

Aurel mengaku sangat speechless setelah mendengarkan lagunya dan menilai pesan "Hari Bahhagia" akan lebih bisa tersampaikan jika dinyanyikan secara duet antara dirinya dengan Atta. Karena itulah ia kemudian meminta kepada Atta hingga berujung dirombaknya lagu "Hari Bahhagia" menjadi lagu duet.


"Waktu didengerin lagu itu sama Atta, rasanya tuh speechless banget. Terus, aku mikir, aku juga mau terlibat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku. Jadi, di lagu ini harus ada dari sisi kita berdua, biar ceritanya dan isi lagunya lebih kuat," papar Aurel.

Atta pun akhirnya sepakat dengan ide sang istri dan ikut bernyanyi dalam lagu "Hari Bahhagia". Tak lama berselang untuk take vocal, Atta lagi-lagi memberi kejutan kepada Aurel dengan mengajaknya ikut syuting video klip lagu yang diunggah di kanal YouTube ATTA MUSIC tersebut.

"Karena lagunya sudah merepresentasikan kita banget, masa enggak dilanjut dengan bikin video klipnya? Jadi, sekalian Aurel juga harus aku ajak untuk menyempurnakan lagu ini," ujar Atta. "Dia happy banget."

Video kiip dan lagu "Hari Bahhagia" sendiri sudah diunggah sejak Kamis (1/4) kemarin. Dalam video klip yang disutradarai Upie Guava tersebut, Atta dan Aurel mengajak penonton menyaksikan pemandangan yang indah karena mengusung konsep traveling.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru