Nia Ramadhani Mesra Foto Bareng Suami Demi Rayakan Anniversary Tuai Reaksi Tak Terduga Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-11 pada Kamis (1/4). Nia pun mengunggah foto mesra dengan sang suami untuk merayakannya.

WowKeren - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-11 tahun pada Kamis (1/4) kemarin. Namun meski sudah lewat 3 hari, kebahagiaan Nia lantaran sudah mengarungi suka duka berumah tangga dengan sang pengusaha selama 11 tahun terus ditunjukkan lewat unggahan di media sosial.

Kali ini Nia tampak mengunggah potretnya kala sedang memeluk mesra sang suami. Melihat lokasinya, tampaknya Nia dan Ardi tengah menghabiskan waktu bersama di lapangan golf. Tampak dari mobil golf yang menjadi latar belakang foto mereka, hingga setelan olahraga nan serasi yang mereka kenakan.

Nia tampak tak ragu merangkul mesra sang suami dari samping. Baik Ardi maupun Nia juga mengumbar senyum lebar, menunjukkan kebahagiaan yang tak habis-habisnya dalam hubungan mereka.

"11 years anniversary..Let’s grow together.. #Alhamdulillah," tulis Nia sebagai caption unggahannya, Minggu (4/4).


Jelas postingan Nia ini langsung diramaikan banyak warganet. Meski tak sedikit yang ikut berbahagia dan mendoakan agar pernikahan Ardi-Nia tetap langgeng sampai akhir hayat, tak sedikit pula yang malah melontarkan komentar tidak terduga.

"Kayak anak dan bapak," tulis @ni***ar. "Kayak papa sama anakk," sambung @ya***ti, menyatakan hal serupa.

Nia Ramadhani Mesra Foto Bareng Suami Demi Rayakan Anniversary Tuai Reaksi Tak Terduga Ini

Instagram/ramadhaniabakrie

Namun di tengah berbagai komentar nyeleneh itu, tetap ada yang mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka. "Happy anniversary syg, bahagia selalu dunia akhirat," kata @he***ri. "Alhamdulillah mbak Nia," ujar @li***oh. "Masya Allah....bahagia selalu," lanjut @si***hy.

Pernikahan Nia dan Ardi memang kerap menjadi sorotan namun tetap jauh dari gosip. Bahkan lewat Instagram Story yang diunggahnya tepat pada Kamis kemarin, Nia meminta masyarakat untuk tidak iri lantaran Ardi, dalam pandangan Nia, adalah sosok suami sekaligus ayah terhebat. "Jangan pada ngiri ya guys!" seru Nia sambil tertawa girang.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts