Heboh Kaesang Pangarep Kepergok 'Gandeng' Nadya Arifta Hadiri Acara Lamaran, Go Public?
Instagram/adrifta.kaesangp
Selebriti

Beredar foto Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kondangan bareng disebut sebagai langkah go public keduanya. Penampilan Nadya saat menghadiri acara tersebut pun tak lepas dari cibiran netizen.

WowKeren - Isu Kaesang Pangarep menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta masih menjadi perbincangan. Terbaru, Nadya terlihat mendampingi Kaesang dalam sebuah acara lamaran salah satu rekannya. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian formal.

Foto Kaesang dan Nadya yang kondangan bareng ini telah beredar luas di Instagram. Keduanya tampak memamerkan senyum manis saat berfoto mengapit pasangan calon pengantin. Kaesang mengenakan batik lengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans, sementara Nadya memakai kebaya berwarna peach yang dipadukan dengan celana putih.

Namun sayang, tak diketahui secara pasti acara lamaran siapa dan kapan yang dihadiri Kaesang dan Nadya. Banyak yang menyebut jika kemunculan keduanya ini sebagai langkah go public. Kaesang pun sudah tidak ragu foto bersama Nadya setelah prahara hubungannya dengan Felicia Tissue beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, penampilan Nadya di acara ini banyak disorot oleh netizen. Mulai dari pakaiannya yang sangat sederhana untuk acara pertunangan, makeup pun dianggap kurang rapi.

Heboh Kaesang Pangarep Kepergok \'Gandeng\' Nadya Arifta Hadiri Acara Lamaran, Go Public?

Instagram


Selain itu, Nadya yang tak mengenakan alas kaki alias nyeker juga jadi sorotan. Namun itu tampaknya dilakukan oleh semua orang, termasuk Kaesang yang melepas sepatunya dan tampak hanya memakai kaus kaki hitam di acara ini.

Potret Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta yang menghadiri acara pertunangan tersebut menuai beragam komentar. Kebanyakan dari netizen mencibir kedekatan keduanya. Namun, ada pula yang menyarankan untuk tidak terus mencampuri urusan percintaan putra bungsu Presiden Jokowi ini.

"Itu si Nadya gak malu yaa, dulu kan di askfm pernah ngata-ngatain pak Jokowi letoy dll, kok sekarang ngarep anaknya wkwkw," komentar warganet. "Si mas sama si mba N kan masih pacaran doang belum nikah, siapa tau bukan jodoh," ungkap yang lain. "Aduh gak cocok deh, plis Kaesang sama yang lain aja kek," sahut lainnya.

"Plis bgt kenapa sih begini aja dipermasalahin," kata akun @pcy******. "Lama2 orang ngebullynya kelewatan. Segala salah, dia bahagia kenapa yang lain pusing," bela netter pemilik akun @fani*****. "Susah dah kalau penyakit hati, apapun itu dicari kesalahannya," ucap @mban******.

Hingga kini, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta belum terbuka mengenai hubungan mereka. Namun, cibiran kepada Nadya yang dituduh sebagai perebut Kaesang dari Felicia Tissue masih ramai dibicarakan. Kalau menurut kalian gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait