Jalan Jadi 'Nyonya Kaesang' Terbuka, Foto Cantik Nadya Arifta Duta Wisata Mirip Selvi Ananda Terkuak
Instagram
Selebriti

Nadya Arifta kerap menuai cibiran dan dinilai tak cocok dengan Kaesang Pangarep. Namun, Nadya justru sosok yang tak bisa diremehkan mengingat ia menuai beragam prestasi sejak SMA.

WowKeren - Banyak pihak geger soal foto kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Keduanya terciduk tampil serasi di sebuah acara lamaran.

Kemunculan Nadya ini bak memicu kembali rumor soal gelar "Nyonya Kaesang". Meski fans cenderung memberi restu pada Jessica Mila ataupun Michelle Kuhnle, namun sosok Nadya juga bukan wanita kaleng-kaleng.

Sempat dicibir netizen, Nadya sebenarnya punya prestasi membanggakan. MC yang lahir di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 3 Agustus 1997 tersebut sudah menuai prestasi sejak SMA.

Di 2015, Nadya meraih dua juara lomba di kompetisi MC dan penyiar berita. Tak cuma itu, Nadya juga menjadi seorang presenter di sebuah TV terkemuka di Jawa Timur. Semasa kuliah, menyabet sederet prestasi di kompetisi presenter dan penyiar radio. Selain itu, Nadya juga pernah menjadi Duta Wisata 2017 ketika kuliah di UMM Malang.

Masa Lalu Nadya Arifta

Nadya Arifta Jadi Duta Wisata 2017


Dalam foto, Nadya tampak tampil anggun dan cantik muslimah sebagai duta wisata. Tak dipungkiri, Nadya agaknya tak kalah charming dari sosok istri Gibran Rakabuming sekaligus kakak ipar Kaesang, Selvi Ananda.

Sementara itu, Nadya yang sempat dihujat netizen ini mendapat dukungan dari sahabat, Isyam Jahja. Pria tersebut rupanya teman Nadya semasa kuliah.

"Nadya teman saya waktu kuliah di Malang," tutur Isyam. "Lebih tepatnya adik tingkat saya yang lumayan dekat karena kerjaan kita sama-sama entertainer."

"Ingat banget, waktu itu teman aku lagi cari MC cewe buat grand opening Sang Pisang (Usaha yang dimiliki Kaesang) dan aku rekomendasiin Nadya waktu itu," seru Isyam. "Nadya anaknya sangat humble apa adanya dan emang cpt mengambil hati orang lain (cepat akrab). Singkat cerita Nadya hijrah ke JKT ikut company Kaesang, emang rejeki nya anak itu waktu jadi mc grand opening Sang Pisang. Jujur aku bangga sih sama nih anak."

Meski Nadya dibully, Isyam mendoakan yang terbaik. Ia berharap Nadya baik-baik saja dan dilindungi oleh Tuhan dalam menghadapi hujatan dari netizen.

"Aku doakan semoga selalu diberi lindungan buat temen karib ku," kata Isyam. "I know ur wonder gurl hadapin pelan2 ya NAD #nadya #kesang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru