Kecantikan Sarah Pacar Azriel Hermansyah di Pernikahan Atta-Aurel Ikut Disorot, Mirip Maudy Ayunda?
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Sarah Menzel tak kalah mencuri perhatian saat hadir di pesta pernikahan calon kakak iparnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kekasih Azriel ini bahkan disebut-sebut mirip banget dengan Maudy Ayunda.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi raja dan ratu semalam di hari pernikahan mereka, Sabtu (3/4). Para tamu undangan pun tak dapat mengalihkan perhatian mereka dari pasangan pengantin baru tersebut. Terlebih kepada sang mempelai wanita.

Namun, ada pula satu orang yang tak kalah mencuri perhatian para tamu undangan. Ia adalah Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah yang juga turut hadir bersama ibu dan kakaknya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sarah sempat mengunggah potretnya yang mengenakan kebaya modern bernuansa cokelat. Di pernikahan calon kakak iparnya itu, Sarah menyempurnakan penampilannya dengan berbagai aksesoris simpel berbau mutiara.

Sarah menggelung rambutnya saat acara akad nikah Atta dan Aurel. Ia mengenakan tusuk konde dan anting bernuansa emas yang senada dengan kebaya. Polesan makeup kekasih Azriel Hermansyah ini pun sangat natural.


Remaja 18 tahun itu memakai kebaya Bali bercirikan obi cantik di bagian pinggang. Berbeda dengan saat menghadiri pesta syukuran pernikahan Atta dan Aurel. Masih mengenakan busana sama, namun Sarah mengubah tatanan rambutnya yang sebelumnya digelung.

Sarah Menzel terlihat menguncir setengah rambutnya dan menggerai sisanya. Ia membagikan potret saat berfoto bersama sang pengantin di atas pelaminan. "Congrats kak Loly dan bang Atta," tulis Sarah menyertai unggahannya, Senin (5/4).

Sontak penampilan anggun Sarah itu langsung menyita perhatian publik. Ia tak kalah cantik dengan mempelai wanita. Bahkan ada yang menyebut jika paras menawan Sarah mirip seperti Maudy Ayunda.

"Cantik bgt si," puji akun @risma****. "Kalau dilihat-lihat sekilas mirip kak Maudy Ayunda," ucap akun @nurfa******. "Bener bgt woy, gue kira gue doang yang bilang gt," sahut @dela*****. "Mirip Beby Tsabina jugaa," tambah lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru