Audi Marissa Tunjukkan Wajah Sang Calon Bayi, Hidung Mancung Jadi Perbincangan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan potret wajah calon bayinya setelah melakukan USG. Lantas warganet pun dibuat salah fokus ketika melihat hidung sang bayi tampak mancung.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kini kabarnya usia kehamilan Audi sudah menginjak hampir 8 bulan. Dokter kandungan pun kini mulai lebih detail memeriksa bayi yang ada di dalam kandungan Audi.

Lantas belum lama ini Audi mengungkapkan rasa bahagia karena bisa lebih jelas melihat sang calon buah hati lewat USG. Tak hanya itu, Audi pun juga memamerkan bagaimana potret wajah sang calon buah hati lewat unggahannya di Instagram.

"Soooo Blesseedd! Hari ini controlnya dengan dokter @didodilmy. Bedanya ini lebih detail dan agak lama karena dilihat semua-muanya se-detail-detailnya. Pemeriksaan ini dilakukan juga karena udah mau masuk 8 bulan mendekati lahiran hehe," ungkap Audi sebagai keterangan pada foto postingannya.

Pada kesempatan tersebut, Audi juga bercerita bahwa sang dokter menyarankan dirinya untuk tidak terlalu mengurangi makan. Hingga akhirnya Audi mengakui kalau belakangan dirinya memang sedang menerapkan diet.


"Dan tadi hasilnya baik2 aja tp ada tambahan dari dokter @didodilmy katanya jangan terlalu kurangin makan (tau aja aku lg agak diet haha) jadi yaa harus banyakin protein aja supaya makin sehat bao baonya," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai menyoroti hidung calon anak pertama Audi itu.

Mereka menyebut calon bayi Audi memiliki hidung yang mancung. Bahkan beberapa dari mereka mengatakan kalau wajah calon bayi itu mewarisi parasnya Audi.

"Idungnya mamanya bgt woyyy," komentar Ersya Aurelia. "@ersyaurel hahaha asikk kayak mamanya," balas Audi. "Gemesssss hidung nya mancung," sahut netter lainnya. "Mancung x baobaoo hehehe," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait