Syahnaz Sadiqah Pamer Foto Bak Bulan Madu Bareng Jeje Govinda, Auto Ditodong Nambah Momongan
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengunggah sebuah postingan bak sedang berbulan madu bersama sang suami, Jeje Govinda. Keduanya pun langsung banjir doa agar segera menambah momongan.

WowKeren - Baru-baru ini, Syahnaz Sadiqah mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Syahnaz mengunggah potretnya bersama sang suami Jeje Govinda pada Senin (5/4).

Dalam postingan tersebut, sepertinya Jeje dan Syahnaz sedang berlibur bersama keluarga yang lain. Namun kali ini Syahnaz hanya mengunggah foto berdua saja bersama Jeje.

Foto liburan tersebut memperlihatkan momen romantisnya dan Jeje yang sedang menikmati sarapan di tengah kolam renang. Dalam foto tersebut, Syahnaz terlihat sedang memegang segelas minuman sembari tersenyum di balik kacamata hitamnya. Sementara itu, Jeje terlihat romantis lantaran menatap wajah Syahnaz dengan begitu dalam.

"Jangan lupa sarapan gais," tulis Syahnaz lengkap dengan emoji bentuk hati di laman Instagram pribadinya.


Sekilas foto tersebut tampak biasa saja. Namun bila turun ke bawah kolom komentar, sejumlah kalimat godaan untuk Syahnaz dan Jeje terlihat memenuhi postingan tersebut.

Melihat foto Syahnaz dan Jeje bak sedang berbulan madu, keduanya pun ramai ditodong untuk segera menambah momongan. Warganet lantas beramai-ramai mengirim doa agar Syahnaz dan Jeje segera kembali dikaruniai buah hati.

"Apakah zayn zuney akan menjadi kakak setelah ini," goda salah seorang penggemar. "Masaan aku smalem mmpi kak nanas hamil ank kembar cwok cwek lg," celetuk penggemar yang lain. "Bakal nambah lagi nih," tambah penggemar yang lainnya lagi.

Bahkan tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa potret Syahnaz dan Jeje mirip dengan wajah sang anak kembar. Mereka menyebut Syahnaz dan Jeje adalah Zayn dan Zunaira versi dewasa.

"Zayn dan Zunaira udh gede aja," ujar salah seorang penggemar. "Zyan dan Zunaira versi dewasa," tulis penggemar yang lain. "Waah sih kembar udah pada gedeh aja," imbuh penggemar yang lainnya lagi. "Ini gambaran zyn dan zunai kalo udah gede," pungkas salah seorang penggemar lainnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts