Kecantikan Nadya Arifta 'Calon Nyonya Kaesang' Mirip Selvi Ananda, Aksi Makan di Warung PKL Disorot
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Nadya Arifta dikenal memiliki prestasi sebagai presenter hingga jadi duta wisata. Namun beda dari masa lalu, keseharian wanita yang kini diisukan sebagai pacar baru Kaesang itu saat bersama kawan pria menuai protes.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Nadya Arifta kembali mencuri perhatian. Ia sukses jadi bahan perbincangan terkait kebersamaan dengan Kaesang Pangarep.

Dikabarkan sudah pacaran, Kaesang dengan percaya diri "menggandeng" Nadya ke tempat publik. Tak malu-malu, Kaesang bahkan foto bareng dengan Nadya saat datang ke acara lamaran.

Bahkan Kaesang juga sudah mengajak Nadya untuk menghadiri seleksi pemain Persis Solo di Stadion Mini UNS. Kebersamaan itu sempat memicu pro kontra. Ada yang menghujat namun tak sedikit yang menilai Nadya sosok yang serasi buat Kaesang. Kecantikannya sebagai duta wisata di masa lalu juga disebut mirip dengan kakak ipar Kaesang, Selvi Ananda.

Disisi lain, netter masih belum puas menghujat Nadya. Sejumlah netter sempat membahas penampilan Nadya ketika bersama kawannya.

Dalam video, Nadya sempat asyik makan di warung kaki lima. Tak cuma makan, Nadya tampak joget-joget di warung kaki lima bersama kawan prianya.


Melihat hal itu, netter kembali menyentil wanita yang diisukan sebagai "Calon Nyonya Kaesang" ini. Menurut netter, Nadya justru dinilai tak punya wibawa untuk jadi calon menantu presiden.

"Ko calon mantu presiden kaya gitu kelakuanny­čś▓," seru netter. "Gak pantes pisan euy, gak ada wibawanya," tutur netter.

Sementara itu, Kaesang pernah curhat di blognya. Ia ternyata bukan sosok yang memandang fisik dan fokus pada kenyamanan.

"Untuk jatuh cinta itu beda, ini makhluk bisa tiba-tiba mucul di hati gue kapan aja tanpa ada alasan apapun," seru Kaesang. "Mau muka cantik atau jelek, orangnya ngeselin atau gimana pun, rasa jatuh cinta ke cewek bisa aja muncul di gue kapan aja. Tapi ini sangatlah jarang terjadi di gue."

Disisi lain, sosok mantan Kaesang, Felicia Tissue, juga ternyata muncul dengan senyum bahagia. Pasca 3 bulan putus dengan Kaesang, Felicia tampak jauh lebih bahagia berkat dukungan keluarga besarnya terutama sang ibu, Meilia Lau.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts