Instagram Lee Chanhyuk AKMU Dicurigai Diretas Usai Unggah Foto-Foto Ini dengan Adiknya, Lee Soo Hyun
Instagram/akmuchanhk
Selebriti

Di akun Instagram-nya, Chanhyuk memposting dua foto di mana ia berpose di tengah cuaca cerah musim semi yang hangat bersama adik perempuannya dan sesama anggota AKMU, Lee Soo Hyun.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar AKMU (Akdong Musician) bertanya-tanya apakah akun Instagram Lee Chanhyuk telah diretas. Pertanyaan ini muncul usai penggemar melihat postingan terbaru musisi tersebut yang diunggah pada Senin (5/4).

Chanhyuk memposting dua foto di mana ia berpose di tengah cuaca cerah musim semi yang hangat bersama adik perempuannya dan sesama anggota AKMU, Lee Soo Hyun. Chanhyuk sering terlihat berpose dengan adiknya karena dia telah berpromosi dengannya selama beberapa tahun.

Namun, banyak penggemar yang mengetahui bahwa kedua artis ini menunjukkan chemistry kakak dan adik yang sebenarnya karena Lee Chanhyuk terlihat berhenti mem-follow Lee Soo Hyun di media sosial, tidak pernah saling memuji, dan terlihat tidak berbicara sepatah kata pun di ruang tunggu.


Lee Chanhyuk membuat para penggemar berspekulasi bahwa akunnya telah diretas karena caption positif yang ia tuliskan dalam postingan Instagram tersebut. Chanhyuk menulis, "Dengan kesayanganku Suhyun," mengungkapkan rasa sayang kepada adiknya.

"Apakah ini... diretas?" komentar netizen. "Apa yang sedang terjadi?" kata netizen lainnya. "Kesayangan?!?!? Apakah Chanhyuk berubah?" ujar netizen. "Kalau sedang diancam, beri tahu kami dengan menggoyang-goyang wortel LOL, (kesayangan...?)" imbuh yang lain. "Apakah Soo Hyun yang menulis ini?" tambah lainnya.

Di saat yang sama, netizen lain berkomentar di komunitas online. "Menurutku dia berubah setelah wajib militer," kata netizen. "Kakakku pernah kehilangan akal untuk sesaat dan sangat menyayangiku lol, mungkin memang seperti itu," komentar lainnya. "Aku pikir dia merasakan banyak cinta sejak dia kembali dari dinas nasional tetapi kemudian dia akan segera kembali normal," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru