Bella Shofie Bongkar Perjalanan Menuju Kampung Halaman Sang Suami, Mesti Transit Pesawat 4 Jam
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Seusai bercerai, Bella Shofie lalu dipersunting oleh pengusaha kaya asal Pulau Buru bernama Daniel Rigan. Bella Shofie terlihat menunjukkan perjalanan panjang nan indah dari Jakarta ke Pulau Buru yang berada di Maluku.

WowKeren - Suami Bella Shofie, Daniel Rigan diketahui memang seorang pengusaha kaya asal Maluku. Kampung halaman Daniel Rigan lebih tepatnya berada di Pulau Buru, Maluku. Tak mudah untuk bisa sampai ke Buru terlebih bila berasal dari luar pulau sebab daerah ini masih termasuk terpencil di Indonesia Timur.

Kendati demikian, Bella Shofie agaknya hidup bahagia menjalani biduk rumah tangga bersama Daniel Rigan meski harus tinggal di pulau terpencil. Belum lama ini, ia pun membagikan perjalanan panjang untuk bisa sampai di Pulau Buru. Artis yang sempat diisukan dekat Adjie Pangestu ini terlihat mengabadikan perjalanan tersebut saat kedua orangtuanya hendak berkunjung ke kampung halaman sang suami.

Rombongan Bella Shofie ini bahkan sampai transit beberapa kali untuk berganti pesawat. Kedua orangtua Bella Shofie mesti menempuh waktu kurang lebih sampai 10 jam untuk sampai di kampung halaman Daniel Rigan.

Perjalanan tersebut dibagikan Bella Shofie dalam akun Instagram pribadinya. Ia tampak rinci membagikan rute yang ditempuh agar bisa sampai di Pulau Buru dengan perjalanan dari Jakarta.


"Dari Jakarta kita terbang dulu ke Ambon," terang Bella Shofie. "Terus transit 4 jam, baru deh lanjut ke Pulau Buru."

Bella Shopie juga menngungkapkan bila perjalanannya dari Ambon ke Pulau Buru mesti ditempuh dengan pesawat kecil. Waktu tempuh Ambon-Pulau Buru pun diketahui hanya 25 menit saja.

Perjalanan tidak sampai di situ saja, Bella Shofie dan rombongan juga mesti menempuh perjalanan darat untuk bisa sampai di rumahnya yang berada di Pulau Buru. Rombongan ini terlihat menggunakan sebuah mobil mewah sesuai perjalanan udara Ambon-Pulau Buru.

Kendati demikian, Bella Shofie mengaku di Pulau Buru terdapat banyak pantai yang masih tampak begitu cantik. Perjalanan Bella Shofie dari Ambon ke Pulau Buru pun selalu disuguhkan oleh pemandangan pantai biru yang begitu cantik.

Bella Shofie mengaku sangat bahagia lantaran kedua orangtuanya bisa berkunjung ke kampung halaman sang suami. Seperti diketahui, perjalanan yang ditempuh untuk bisa sampai di Pulau Buru cukup memakan waktu. Terlebih lagi mesti transit pesawat hingga menunggu sampai empat jam.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts