Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Ciuman di 'Vincenzo', Penulis Naskah Mendadak Disorot
tvN
TV

Hong Cha Young dan Vincenzo tampak menyamar sebagai pasangan kekasih. Mereka terjebak dalam event lamaran yang sebenarnya dipersiapkan untuk pasangan asli.

WowKeren - "Vincenzo" akhirnya menayangkan momen yang sudah dinantikan oleh penonton setianya pada episode ke-14 yang disiarkan Minggu (4/4). Momen itu tak lain adalah ciuman mesra antara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Hong Cha Young dan Vincenzo mendapatkan tugas menyamar sebagai pasangan kekasih. Mereka terjebak dalam event lamaran yang sebenarnya dipersiapkan untuk pasangan asli.

Setelah berpura-pura melamar, Vincenzo disoraki agar segera mencium bibir Hong Cha Young. Di saat sang mafia masih kebingungan, Hong Cha Young mengambil inisiatif untuk mencium bibir Vincenzo terlebih dahulu.

Pasangan utama "Vincenzo" itu lantas tampak berciuman hot dan dengan durasi cukup lama. Adegan ciuman Hong Cha Young dan Vincenzo tak hanya menjadi perbincangan fans Indonesia namun juga netizen Korea Selatan.


"Oh Tuhan, kupikir penulis drama ini dikenal tidak pernah beradegan ciuman?" tulis seorang netizen. "Kurasa tidak pernah ada adegan ciuman seperti ini. Ciuman keras Hong Cha Young dan Vincenzo menjawabnya dengan gila. Aku akan membuat peti matiku di sini hari ini… Wow," sambung yang lain.

"Penulis-nim yang terkenal tidak pernah membuat romantisme dalam karyanya berhasil menciptakan maha karya dari sebuah adegan… Jujur saja, gimana nggak melo kalau ada lagu melo," imbuh netizen lain.

"Sejak Cenzo mencengkeram lehernya, aku tahu dia berpengalaman. Huh, dia sangat seksi, itu gila. Apa yang akan kulakukan, huh, terima kasih banyak," sahut yang lain. "Cha Young memimpin ciuman dan Cenzo yang terjun ke dalamnya benar-benar gila," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. tvN hingga kini belum mengumumkan drama yang akan menggantikan "Vincenzo". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait