Kimberly Ryder Bongkar Pengalaman Lahiran Di Inggris, Sebut Suhu Sampai Nol Derajat
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Seperti diketahui, Kimberly Ryder memilih untuk melahirkan putra pertamanya di Inggris. Belum lama ini, Kimberly Ryder membocorkan suka dukanya melahirkan di Inggris.

WowKeren - Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar memang sempat memilih Inggris sebagai tempat melahirkan putra pertamanya, Rayden Starlight Akbar pada tahun 2019 lalu. Bukan tanpa alasan, Kimberly dan Edward menilai udara Inggris lebih bersih dan segar ketimbang Indonesia. Kendati demikian, anak kedua Kimberly justru lahir di Indonesia.

Pengalaman melahirkan tersebut belum lama ini dibagikan oleh Kimberly. Melalui akun YouTube-nya, ia pun menjelaskan suka duka melahirkan di Inggris beberapa tahun yang lalu.

Kimberly bahkan menyebut suhu di Inggris mencapai nol derajat celsius saat sang putra baru saja lahir. Menurut Kimberly dan Edwardm momen melahirkan di Inggris menjadi salah satu pengalaman yang tidak terlupakan.


"Pengalaman yang tidak terlupakan banget sih. Kita empat bulan di sana (Inggris)," beber Kimberly. "Terus benar-benar berdua aja karena keluarga aku di sana pun agak jauh karena kakek nenek aku masih di Prancis."

Momen kelahiran Rayden pun hanya disambut oleh Kimberly dan Edward saja. Keduanya pun mengaku mandiri mengurus putra sulungnya itu.

"Jadi kita berdua banget, kita ngurusin semuanya, dari aku hamil sampai nglahirin cuma ada Edward yang ada di samping aku," ungkap artis 27 tahun ini. "Pokoknya menantang banget."

Menurut Edward, perbedaan cuaca di Inggris dan Indonesia juga ikut berpengaruh terhadap persiapan persalinan Kimberly. Pria yang mempersunting Kimberly pada 26 Agustus 2018 lalu ini pun terang-terangan mengaku proses melahirkan di Inggris dan Indonesia berbeda.

"Proses melahirkannya kan juga berbeda. Berkesannya lagi, Rayden lahir pas cuaca di luar itu sampai nol derajat," kata Edward. Ia juga merasa pengalamannya menemani sang istri melahirkan di Inggris menjadi pengalaman yang sangat berkesan dalam hidupnya. Ia mengaku mesti lebih perhatian kepada sang istri dan bayinya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru