'Rahasia' Ketampanan Verrell Bramasta Terbongkar, Ibunda Ternyata Sering Lakukan Kebiasaan Ini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda, ibunda Verrell Bramasta membeberkan kebiasaan unik yang sering dilakukannya saat mengurus sang anak. Lantas apakah kebiasaan ini yang menjadi rahasia ketampanan Verrell?

WowKeren - Verrell Bramasta menjadi salah satu aktor muda yang saat ini tengah banyak digandrungi kaum hawa. Selain karena kepiawaiannya berakting, paras tampan Verrell tentu saja menjadi salah satu faktornya.

Banyak perempuan yang terpesona dengan kulit mulus mantan kekasih Natasha Wilona itu. Tak jarang pula yang mempertanyakan soal perawatan apa yang biasa dilakukan oleh Verrell. Namun siapa sangka, rupanya rahasia ini berasal dari sang ibunda, Venna Melinda.

Venna Melinda belum lama ini membeberkan "rahasia" ketampanan putra sulungnya yang selalu dieluh-eluhkan banyak perempuan itu. Venna rupanya memiliki kebiasaan unik saat merawat anak-anaknya yang masih kecil dulu, tak terkecuali Verrell.

Hal ini diceritakan langsung oleh Venna kepada Mayangsari, Minggu (4/4). Venna mengaku sempat memandikan Verrell dengan air mineral karena khawatir jika air yang saat itu digunakan tidak baik untuk kulit sang anak.


Venna mengakui jika dirinya sangat protektif dan perfeksionis dalam hal mengurus anak. "Dulu Verrell malah mandinya pakai air mineral coba, jatuh sedikit ke dokter, lebay karena anak pertama," ungkap Venna Melinda.

Bukan tanpa alasan, Venna mengaku rela melakukan hal tersebut agar sang anak bisa tumbuh baik dan sehat. Ibu dua anak itu tak memungkiri bahwa dirinya sangat perfeksionis dalam hal mengurus keluarga. Ia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Aku tuh orangnya over, over protective, perfeksionis, mengurus anak, mengurus suami, mengurus apapun perfeksionis," jelas Venna.

Kendati demikian, Venna berujar tak pernah sekalipun meminta bantuan babysitter dalam hal mengurus buah hatinya. Semua urusan rumah tangga dikerjakannya sendiri.

"Aku masih masakin, mandiin, semuanya, pokoknya aku nggak pakai babysitter, aku pegang sendiri," tutupnya.

Wah, ternyata itu rahasia kulit mulus seorang Verrell Bramasta. Tertarik mencoba?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait