Tiwi T2 Tulis Pesan Manis Untuk Tika, Tersirat Siap Berhijrah?
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Hubungan Tiwi T2 dan Tika T2 diketahui sempat merenggang hingga berujung pada bubarnya grup duo yang diusung oleh keduanya. Namun, hubungan keduanya agaknya semakin membaik hingga Tiwi menulis pesan manis untuk Tika.

WowKeren - Tika T2 diketahui baru saja bertambah usia pada Senin (5/4) kemarin. Mantan personel grup duo T2 itu kini telah genap berusia 35 tahun. Ia pun terlihat menuliskan pesan panjang dalam akun Instagram sebagai doa terbaik untuknya dalam satu tahun ke depan.

Doa terbaik juga dituliskan oleh Tiwi T2 lewat akun media sosialnya. Tiwi terlihat mengunggah foto berdua dengan Tika saat sama-sama menggunakan gamis syar'i.

"Kemarin, salah satu sahabatku.. saudariku.. system supportku, bertambah 1 tahun lagi usianya," tulis Tiwi sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (6/4). "Happy 35 mamaikaa @tika_ramlan ❤️ Segala doa terbaik banyak tertuju buat kamuu."

Belakangan ini, Tiwi memang beberapa kali menghadiri sebuah pengajian yang juga diikuti oleh Tika. Tak jarang momen keduanya saat kompak memakai baju syar'i dibagikan lewat akun Instagram masing-masing.

Seperti diketahui, hubungan Tiwi dan Tika sempat memburuk hingga berujung pada bubarnya grup duo T2 yang diusung oleh keduanya. Keduanya bahkan sempat tidak berhubungan selama kurang lebih 4 tahun.


Kendati demikian, kini Tiwi dan Tika sudah terlihat kembali akrab. Tiwi bahkan kerap diajak Tika untuk menghadiri acara pengajian yang sama.

"Si Aries tersayang.. yg mengisi kekosongan Aquarius-ku!" imbuh Tiwi untuk keterangan unggahannya itu. "Bahagia selalu.. sehat selalu.. tetep kuat selalu..Love you to the moon and back!"

Ucapan manis tersebut agaknya ditulis Tiwi seusai menghadiri acara pengajian yang juga diikuti oleh April Jasmine. Perempuan yang kini tengah menantikan kelahiran anak keduanya ini juga menuliskan kesannya setelah bertemu dengan teman-teman pengajiannya.

Penampilan Tiwi yang begitu tertutup lantas membuat warganet ikut mendoakan agar bisa mengikuti jejak Tika untuk berhijab. Sebab, beberapa kali Tiwi memang kerap mengikuti pengajian Tika dengan penampilan yang tertutup.

"Masya Allah ka cantik sekali oke hijab,semoga pke hijab seterus nya ya ka Tiwi😍," kata @mel*****. "Skr di hijab neng? @tentangtiwi 😍❤️," komentar @ilh*****. "Kk @tentangtiwi cantik x pake hijab gitu...masya allah....❤️❤️," tulis @noo*****.

"Alhamdullilah..tiwi yg sholeha," tulis @gad*****. "Cantikan pake hijab," komentar @zie*****. "Salfok SM syar'i nya bagus bgt❤️❤️," kata @yen*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel