Kian Bahagia dan Gendutan, Kanker Feby Febiola Sembuh?
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Potret Feby yang kian bahagia dan cantik berhasil menyita perhatian publik.

WowKeren - Selebriti cantik Feby Febiola memang diketahui sempat divonis mengidap kanker ovarium. Semenjak divonis menderita kanker, penampilan Feby pun ikut berubah. Tubuh kurus serta rambut yang kian rontok telah dilewati seorang Feby Febiola. Bahkan seluruh rambut Feby sudah sempat habis akibat efek kemoterapi yang ia jalani.

Seperti diketahui, Feby telah menjalani operasi kanker ovarium dan sejumlah kemoterapi pada 2020 lalu. Syukurnya kini kondisi Feby semakin menunjukkan perubahan yang sangat signifikan.

Kini, Feby lebih terlihat sehat dan bahagia. Hal itu terbukti dari salah satu unggahan Feby di laman Instagram pribadinya. Feby membagikan potret kebersamaannya bersama suami tercinta pada Senin (5/4).

Dalam postingan tersebut, Feby dan sang suami kompak mengenakan baju adat Bali. Bukan tanpa alasan, Feby dan sang suami, Franky Sihombing diketahui baru saja turut merayakan hari pernikahan salah satu kerabat di Bali.

"Balinese Wedding Congrats Egi dan Widya," tulis Feby melalui laman Instagram pribadinya.


Dalam foto tersebut, Feby tampak mengenakan baju adat Bali bernuansa ungu. Feby tampak sedikit mendekatkan dan merangkul sang suami.

Postingan Feby itu lantas menuai berbagai macam komentar dari warganet. Mereka menyebut Feby terlihat sangat bahagia dalam postingan tersebut. Bahkan sejumlah penggemar mengatakan bahwa Feby sudah mulai terlihat gemuk.

Pasalnya, tubuh Feby dahulu terlihat sangat kurus akibat efek kemoterapi yang dijalaninya. Banyak penggemar pun mengatakan bahwa Feby telah sembuh dari kanker ovarium yang dideritanya.

"Masyaallah skrg berisi ya kak badan nya...semoga sehat selalu ya kak," tuli salah seorang penggemar. "Ya ampuun bukk..pangling. beda bangettt," seru penggemar yang lainnya.

"Waoww kak feby makin cantik aja sehat selalu kakak sayang," tambah penggemar yang lainnya lagi. "Ka @febyfebiola Puji Tuhan sdh sehat,gemukan.Tetap sehat & semangat terus y Ka..terus menjadi berkat dlm segala hal.TYM," imbuh salah seorang penggemar lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru