Jadi Mualaf, Jawaban Tegas Marcell Siahaan Tolak Main ke Rumah Arie Untung Bikin Syok
Instagram/marcellsiahaans
Selebriti

Jawaban tak terduga Marcell Siahaan yang menolak berkunjung ke rumah Arie Untung sukses membuat terkejut. Alhasil, banyak yang mempertanyakan alasan Marcell menolak usulan dari salah seorang netizen tersebut.

WowKeren - Penyanyi Marcell Siahaan belakangan tengah menjadi sorotan usai menceritakan perjalanan spiritualnya menjadi seorang mualaf. Ia mengaku sempat dua kali pindah agama sebelum akhirnya memutuskan memeluk Islam.

Berbagai ucapan selamat serta dukungan pun berdatangan dari banyak pihak. Mereka mengapresiasi keputusan luar biasa Marcell yang tentunya tak mudah. Salah satu dukungan datang dari sosok Budiman Sudjatmiko.

"Selamat datang, @MarcellSiahaan. Moga-moga menjadi bagian muslim yang ramah. Jangan pernah meludahi masa lalu karena perjalananmu ini mewah. Tak setiap orang melaluinya.." tulis Budiman yang kemudian dibalas ucapan terima kasih oleh Marcell.

Lalu, seorang warganet berseloroh menawarkan agar Marcell yang baru saja menjadi mulaf berkunjung ke tempat Arie Untung. "Sekali-kali main lah ke tempat Ari Untung Mas," usul @d_mustama mengomentari cuitan Marcell di Twitter, Selasa (6/4).

Jadi Mualaf, Jawaban Tegas Marcell Siahaan Tolak Main ke Rumah Arie Untung Bikin Syok

Twitter


Tak disangka, tawaran itu dibalas dengan jawaban yang cukup mengejutkan dari Marcell. Suami Rima Melati Adams itu dengan tegas menolak tawaran tersebut. "Enggak. Makasih," jawab Marcell sambil membubuhkan emoji tangan melipat.

Sayangnya, Marcell tak membeberkan alasannya menolak tawaran untuk berkunjung ke tempat Arie Untung. Sontak, jawaban singkat Marcell itu langsung banjir respons dari warganet. Tak sedikit yang tertawa puas dengan jawaban Marcell.

"Jawaban yang singkat, padat dan tepat sasaran," komentar salah seorang warganet. "Mantap tegas memilih hijrahnya," sahut netter lain. "Mantap Marcell, tahu mana yg benar dan mana yg kurang benar," timpal lainnya.

Sebelumnya, Marcell menyampaikan bahwa Islam memberikan kenyamanan dan membuatnya merasa menjadi seseorang yang lebih berguna. Menurutnya, Islam juga mengajarkan banyak hal dan bagaimana caranya untuk saling mengasihi. Hal ini diceritakan Marcell saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Arie Untung sendiri sempat menuai kritik karena ikut mengomentari aksi teror di Mabes Polri pada 31 Maret lalu. Dalam cuitannya, Arie merasa heran lantaran lokasi kamera CCTV secara kebetulan sangat pas merekam aksi ZA.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts