BTS Dilaporkan Harus Booking Tempat Latihan di Gedung Baru, Suga Justru Berkata Lain
Naver/bighit
Selebriti

Sebelumnya Star News melaporkan bahwa BTS harus mengikuti prosedur dan membuat reservasi untuk menggunakan ruang latihan. Namun dalam siaran V Live, Suga justru berkata lain.

WowKeren - Ada kebingungan di antara penggemar setelah reporter dari Star News melaporkan bahwa semua artis HYBE (dulu Big Hit Labels) akan diminta untuk membuat reservasi untuk menggunakan studio latihan di gedung baru, termasuk BTS (Bangtan Boys). Namun Suga justru berkata lain.

Bulan lalu, karyawan dan artis HYBE, termasuk di bawah Big Hit Music, pindah ke Yongsan. Kantor HYBE baru memiliki 26 lantai dan lebih dari 60 ribu meter persegi ruang untuk lebih dari seribu karyawan dan eksekutif.

Star News menjelaskan bahwa bahkan BTS harus mengikuti prosedur dan membuat reservasi untuk menggunakan ruang latihan. Sejak laporan tersebut, banyak penggemar yang marah karena BTS, grup yang telah membuat perusahaan saat ini menjadi seperti sekarang ini, tidak diberi ruang latihan sendiri yang dapat mereka gunakan kapan pun mereka mau.

Namun dalam siaran V Live bersama J-Hope dan V baru-baru ini, Suga justru mengatakan hal berbeda tentang ruang latihan mereka di gedung baru HYBE. Pemilik nama Min Yoongi itu memulai dengan berkata, "Ruangannya nyaman." J-Hope menambahkan, "Benar. Itu luar biasa."

"Kami memiliki tempat peristirahatan kami sendiri. Benar-benar nyaman," lanjut Suga. "Aku melihat banyak pertanyaan tentang gedung baru," tambahnya.


J-Hope dan V adalah penggemar ruang latihan baru BTS. J-Hope berkata, "Aku juga menyukai ruang latihan yang baru." V menambahkan, "Aku pernah ke ruang latihan dan aku menyukainya."

Kami menggunakan ruang latihan terbesar secara eksklusif," kata Suga dan membandingkannya dengan ukuran aula konser. Ruang latihan yang luas dilengkapi dengan pencahayaan sesuai suasana yang memungkinkan BTS membuat berbagai video latihan juga.

Di luar ruang latihan mereka, BTS memiliki ruang tunggu yang lebih besar dari ruang tunggu yang biasa mereka tinggali di stasiun penyiaran. Itu merupakan kejutan yang menyenangkan bagi Suga. "Ini memiliki sistem yang sangat bagus," kata J-Hope.

Setelah mendengar apa yang dikatakan Suga dan yang lain tentang ruang latihan mereka di gedung baru HYBE, para penggemar mengarahkan kemarahan kepada reporter yang salah melaporkan tentang ruang latihan BTS. Namun mereka senang bahwa laporan tersebut tidak benar.

"Aku senang BTS mendapatkan ruang latihan mereka sendiri," komentar netizen. "Maksudku itu tepat mereka mendapatkan ruang latihan sendiri," tambah netizen lain. "Ketika saya melihat laporan tersebut, kupikir perusahaan tidak memperlakukan BTS dengan benar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts