Berteman Dekat, Bona Cosmic Girls Ungkap Kebiasaan Jisoo BLACKPINK Saat Chat
Selebriti

Bona mengungkapkan kebiasaannya dan Jisoo saat bertukar pesan teks selama penampilan mereka di acara radio 'Young Street'. Keduanya terungkap berteman dekat belum lama ini.

WowKeren - Bona Cosmic Girls baru-baru ini berbicara tentang bagaimana ia bisa berteman baik dengan Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Idol cantik itu mengungkapkan kebiasaan mereka saat bertukar pesan teks.

Dalam episode 1 April dari acara radio SBS POWER FM "Young Street", para member Cosmic Girls menjadi bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara Lee Joon bertanya kepada Bona, siapa teman selebritis yang paling sering dihubunginya.

Bona berkata, "Jisoo dari BLACKPINK. Kami serupa dalam hal bagaimana kami tetap berhubungan satu sama lain."

Berteman Dekat, Bona Cosmic Girls Ungkap Kebiasaan Jisoo BLACKPINK Saat SMS

Source: SBS Star

Bona melanjutkan, "Kamu tahu ada orang yang membalas sangat cepat. Tapi ada juga orang yang membalas sangat lambat. Aku yang terakhir."


"Ketika Jisoo dan aku saling mengirim pesan, kami hanya bertukar seperti satu atau dua teks sehari. Jisoo sama sepertiku. Kami sama seperti itu," lanjutnya. Bona tertawa dan menambahkan, "Kadang-kadang, kami tidak saling membalas selama dua atau tiga hari."

Jisoo dan Bona adalah idol seumuran yang sama-sama lahir pada 1995. Bona pernah menyebutkan bahwa ia ingin berteman dengan Jisoo yang kemudian mendekatinya terlebih dahulu setelah mengetahui hal tersebut.

Sementara itu, Bona saat ini sibuk dengan kegiatan promosi bersama Cosmic Girls. Beberapa waktu lalu ia membintangi drama KBS "Homemade Love Story" sebagai Lee Hae Deun.

Jisoo di sisi lain segera menyapa penggemar sebagai pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Jisoo memerankan siswi yang menyembunyikan dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!