Ayu Ting Ting Singgung Mantan Kekasih Tak Punya Pendirian, Sindir Adit Jayusman?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mendadak bahas sosok mantan kekasih yang dinilai tidak punya pendirian dan tanggungjawab. Seolah ingin mengeluarkan segala uneg-unegnya, Ayu bikin penasaran tentang sosok sang mantan yang dimaksud.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting mendadak singgung sosok mantan kekasihnya yang disebut tak punya pendirian. Hal ini diungkapkan Ayu saat asyik berbincang bersama Lesti Andryani di kanal YouTube-nya, Selasa (6/4).

Banyak bertukar pendapat soal kisah asmara, Ayu seolah mengisyaratkan penyebab putusnya dengan sang mantan kekasih yang tak disebutkan namanya ini. Secara tidak langsung, Ayu mengungkap penyebab putusnya dengan sang kekasih karena sikap pria tersebut yang tidak bisa mengambil keputusan sendiri.

"Kecuali kita seorang laki-laki, harus bisa berdiri di kakinya sendiri pada saat dia sudah bisa mencari nafkah untuk dirinya sendiri," ujar Ayu Ting Ting yang langsung disambut sorak semua orang yang berada di sana.

Sependapat dengan Ayu, Lesti pun menimpali jika seorang laki-laki memang harus bisa membuat keputusannya sendiri tanpa terus-menerus menuruti ucapan orangtua. Namun bukan maksud Lesti untuk menyebut seorang pria tidak boleh menurut pada oangtua, hanya saja ia merasa mereka harus bisa tegas karena nantinya akan menjadi imam dalam keluarga.


"Iya betul. Ya boleh kita nurut sama orangtua, tapi maksudnya laki-laki kan pemimpin, iman. Jadi dia harus punya prinsip hidup sendiri, jangan plin-plan. Itu baru namanya laki-laki," sahut Lesti.

"Haduh, ini udah masalah gue nih," sambung Ayu sembari tertawa malu.

Tak lupa, Ayu Ting Ting pun memberi nasihat penting untuk Lesti dalam mencari pasangan hidup. Ia berujar jika Lesti harus benar-benar mengenal calon pasangannya itu. Yang terpenting, sosok pria untuk Lesti harus bisa bertanggung jawab pada dirinya dan anak-anak.

"Tapi memang iya, kalau perempuan itu kita masih jadi bagian tanggungjawab keluarga. Tapi kalau laki-laki itu harus berani untuk maju dan punya sikap," beber Ayu. "Mangkanya saya selalu pesen ke dedek (Lesti), 'dek pelajaran nih, pokoknya kamu harus cari laki-laki yang bener-bener bisa bertanggungjawab untuk bisa menjaga kamu dan anak-anak kamu nantinya'."

"Yoi, itu cerita gue kayaknya," pungkas Ayu dengan tersenyum miris.

Lantas, siapa sosok sang mantan yang dimaksud oleh Ayu ini? Beberapa netizen berasumsi jika sosok yang dimaksud adalah Adit Jayusman. Seperti diketahui, Ayu dan Adit sempat hampir menikah namun mereka mendadak membatalkannya karena alasan yang tak di-publish ke publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru