Lucinta Luna Pamer Mandi Uang, Akui Bingung Harus Beli Apa Lagi
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Lucinta Luna Comeback

Lucinta Luna mendadak menyita perhatian lantaran mengunggah video saat dirinya bermandikan uang. Lucinta kemudian mengaku bingung harus dipergunakan untuk membeli apa uang-uangnya tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna kini telah menghirup udara bebas sejak pertengahan Februari lalu setelah sekitar satu tahun mendekam di balik jeruji. Seperti diketahui, Lucinta sempat ditangkap aparat dan mendekam di penjara lantaran kasus narkoba.

Lantas kini ia sudah terlihat kembali eksis di panggung hiburan Tanah Air. Lucinta juga mulai sering wara-wiri untuk tampil di layar kaca. Bahkan beberapa kali ia diajak para artis untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik mereka.

Lucinta juga mengaku bahwa kini ia mulai ramai kebanjiran tawaran endorse. Lantas baru-baru ini Lucinta berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Lucinta membagikan video saat ia berada di bathtub dan bermandikan uang. Mengiringi unggahannya, ia pun menyebut apa yang didapatkannya tersebut adalah hikmah di balik kejadian yang ia alami.


"Alhamdulillah ... REJEKI ANAK SHOLEH . RATU dapat rejeki lagi dari segala penjuru mata angin ... makasih ya Allah ada hikmah dibalik semua ini," tulis Lucinta sebagai keterangan pada video unggahannya.

Selain itu, Lucinta juga seolah bercerita bahwa ia telah berhasil membeli rumah dari kerja kerasnya tersebut. Dan kini ia pun mulai bingung harus dipergunakan untuk apa lagi uangnya yang melimpah itu.

"Rumah udah beli sekarang beli apalagi yahh ??... Ratu sekarang bangkit lagi," pungkasnya dengan menambahkan emoji cium. Tak ayal, postingan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak dari warganet malah ramai menyoroti soal pernyataan Lucinta yang mengaku sebagai anak sholeh. "SHOLEH ya ratu bukan SHOLEHAH wkwk," ledek seorang netter. "ANAK SHOLEH? SHOLEH APA SHOLEHA NIH RATUUU," sahut netter lainnya dengan menambahkan emoji tertaawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts