Song Joong Ki Ditegur Sutradara 'Vincenzo' Usai Buat Kesalahan Saat Syuting
tvN
TV
Demam Vincenzo

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Song Joong Ki yang sedang syuting bersama Jeon Yeo Bin dan Ko Sang Ho (pemeran jaksa jujur) syuting di restoran.

WowKeren - Tim produksi "Vincenzo" menghadirkan video di balik layar untuk episode ke-13 dan 14 yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya ada beberapa momen tak terduga yang terjadi termasuk ketika Song Joong Ki ditegur sutradara.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Song Joong Ki yang sedang syuting bersama Jeon Yeo Bin dan Ko Sang Ho (pemeran jaksa jujur) syuting di sebuah restoran. Dalam drama, mereka sedang merencanakan taktik menghancurkan grup Babel.

Cuplikan proses syuting memperlihatkan ketiga pemain "Vincenzo" yang tampak makan dengan lahap karena lapar. "Kami makan dengan sangat lahap," curhat Jeon Yeo Bin. "Bisakah kami makan sambil syuting?" tanya Song Joong Ki.

"Bisa dong," teriak sutradara "Vincenzo". Ketika syuting dimulai, Song Joong Ki membuat kesalahan menjatuhkan makanan hingga sutradara menegurnya. "Minta tolong, lakukan yang benar," tegur sutradara.


Bertekad tidak melakukan kesalahan lagi, Song Joong Ki memotong makanannya lebih kecil agar tidak. Aktor ganteng itu kembali serius makan namun akhirnya tak tahan untuk tidak tersenyum.

Perilaku Song Joong Ki itu kembali disadari oleh sutradara. "Mengapa kamu tersenyum? Kamu merasa melakukan hal konyol bukan?" tanya sutradara. "Menurutku, ini karena pancake daun bawangnya," tutur Song Joong Ki.

"Kenapa dengan pancake daun bawangnya?" kejar sutradara. "Aku merasa lebih menghayati jika makan pancake ini," jawab Song Joong Ki yang membuat Kong Sang Ho tertawa lebar. Song Joong Ki juga mencoba menyuapi Jeon Yeo Bin namun sang aktris cantik tak menyadarinya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mencetak rating tinggi dan alurnya menuai pujian dari netizen. tvN hingga kini belum mengumumkan drama yang akan menggantikan "Vincenzo". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts