Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Batal Ke Dubai, Pilih Bali Dan Turki Sebagai Pengganti?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah memilih Dubai sebagai salah satu tujuan bulan madu mereka. Namun, Aurel dan Atta belum lama ini mengabarkan bila rencana keduanya untuk ke Dubai batal.

WowKeren - Sebelum melangsungkan pernikahan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah memiliki rencana untuk berbulan madu di Dubai. Kini, impian keduanya untuk mengunjungi negara Uni Emirat Arab itu batal.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh keduanya lewat channel YouTube milik Atta Halilintar. Alasan batalnya Aurel dan Atta berangkat ke Dubai diketahui lantaran ada salah satu pengurusan administrasi yang belum tuntas.

"Jadi kita awalnya mau honeymoon ke Dubai tiba-tiba pokoknya ada pengurusannya yang belum gol," kata Atta membuka klarifikasinya. "Jadi kita enggak jadi ke Dubai," timpal Aurel.

Aurel kemudian memutuskan untuk berbulan madu di Indonesia. Putri sulung Anang Hermansyah ini mengaku ingin mengunjungi Bali dengan status yang baru diembannya.

"Akhirnya ke Bali dulu," ungkap Atta. "Karena dia maunya ke Bali gaes."


Aurel berujar Bali memiliki sejumlah kenangan bersama Atta. Terlebih lagi, Aurel ingin merasakan keindahan alam Bali berdua dengan Atta sebagai sepasang suami istri.

"Pas sebelum nikah kan kita sudah ke Bali, kek orang 'Ngapain ke Bali?' Nah kita itu belum pernah ke Bali sebagai suami istri," beber Aurel. "Ke Bali sebagai suami istri itu pasti beda."

Lebih lanjut, Atta mengungkapkan bila Bali memiliki kenangan tersendiri bagi hubungannya dengan Aurel. Ia bercerita bahwa hubungannya sempat kandas di Pulau Dewata hingga kemudian kembali bersama Aurel di tempat yang sama.

"Bali juga punya kisah tersendiri," pungkas Atta. "Karena di Bali itu kita pernah putus eh pernah putus dan nyambungnya lagi di Bali sampai sekarang menikah."

Atta dan Aurel juga berencana akan mengunjungi Turki sebagai destinasi berikutnya. Keduanya bakal mengunjungi Turki seusai bertolak dari Bali. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh Aurel dan Atta.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts