Nagita Slavina Nangis Usai Momen Papasan dengan Ayu Ting Ting di Nikahan Aurel, Ada Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Nagita Slavina sempat melewati tempat Ayu berdiri dan menyapa Iis Dahlia serta Anwar Sanjata. Pasca pertemuan itu, Nagita sempat terciduk menangis di depan Syahnaz Sadiqah dan Shireen Sungkar.

WowKeren - Nagita Slavina sempat jadi sorotan pasca momen berpapasan dengan Ayu Ting Ting viral. Dalam video yang beredar, Nagita bersama Syahnaz Sadiqah melewati Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya.

Disaat bertemu Iis dan Anwar, Nagita sempat bertegur sapa dengan keduanya. Disisi lain, Ayu justru cuma membisu di pojokan dan sama sekali tak menghampiri rombongan Nagita.

Padahal sebelumnya, Ayu justru sempat foto bareng Iis dan Anwar. Tak cuma soal video itu, Nagita juga disorot lantaran menangis saat acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sesudah berpapasan dengan Ayu.

Namun bukan ada kaitan dengan Ayu, Nagita ternyata dibuat terharu karena hal lain. Di vlog The Sungkars Family, terkuak tangisan Nagita di depan Syahnaz dan Shireen Sungkar.

Istri Raffi Ahmad ini menangis lantaran Shireen membahas soal kelahiran anak Zaskia, Ukkasya Muhammad Syahki. Nagita yang perasa rupanya masih terharu atas hadirnya buah hati yang sudah 10 tahun dinanti-nantikan Zaskia dan Irwansyah.


"Aku cuma mau ngucapin terima kasih Gigi, kamu itu support dia, mau dia ada masalah, ada masalah kamu support dia," ujar Shireen. "Jangan gitu, sama-sama," ujar Gigi merendah sambil menahan haru.

"Jadi Gigi itu yang push Kia banget, mempercayai Kia kalau 'Sudah enggak apa-apa Ki bisa'. Dia kasih aku nomor telepon, kita yang booking, cuma Allah yang bisa balas," seru Shireen. "Sudah jangan menangis, terima kasih ya sayang."

Disisi lain, Ayu pun sempat dibanjiri kritikan soal sikapnya hingga busana yang ia kenakan di pernikahan Atta dan Aurel. Namun Ayu agaknya memilih cuek dan mengaku hanya ingin hidup dengan tenang

"Orang mikirnya aneh-aneh, saya cuma pengen hidup tenang aja gak mau ribet. Terserah lah ya kita mau bilang apa juga tetap aja orang gak percaya, ngomong bener salah, ngomong gak bener juga salah," tuturnya.

?

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts