Arsy Putri Ashanty Kepoin Aurel Hermansyah, Tanya Enak Enggak Jadi Istri
Instagram/queenarsy
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Ada saja ulah Arsy putri Ashanty yang selalu membuat decak tawa dari banyak orang. Arsy bahkan belum lama ini terang-terangan bertanya pada Aurel Hermansyah soal enaknya jadi istri.

WowKeren - Belum genap seminggu Aurel Hermansyah menjadi istri Atta Halilintar, namun sang adik, Arsy mengaku sudah merindukannya. Arsy kemudian terlihat menghubungi Aurel lewat sebuah panggilan video.

Tak hanya Arsy saja yang antusias melakukan panggilan video dengan Aurel, sang adik, Arsya pun terlihat langsung semringah bisa melihat kakaknya. Awalnya, Arsy hanya mengaku ingin mengunjungi Aurel dan Atta.

Arsy kemudian terlihat mengajukan beberapa pertanyaan untuk Aurel. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Arsy sama sekali tidak diduga oleh Aurel.

"Kak Loly. Kak Loly lagi ngapain?" tanya Arsy begitu panggilan videonya dijawab oleh Aurel. "Di mana?"

Arsy kemudian berucap ingin sekali mengunjungi rumah Atta. Ia juga dengan polosnya mengaku ingin berenang di tempat Atta.

Setelah itu, Arsy kemudian menanyakan kamar bayi Aurel. "Kak Loly kamarnya di mana? Nanti kamar bayinya di mana sama kamar Arsy di mana?" ucap Arsy.


Aurel pun masih terlihat sabar menjawab semua pertanyaan sang adik yang terlihat begitu ceriwis. Sampai tiba-tiba Arsy justru bertanya soal enak tidaknya menjadi seorang istri.

"Kak Loly, enak enggak jadi istri?" tanya Arsy polos. Pertanyaan tersebut sontak membuat Aurel terkejut. Ia seolah tak percaya sang adik bakal bertanya mengenai hal tersebut.

Aurel bahkn meneruskan pertanyaan Arsy tersebut kepada Atta. Ia kemudian menjawab pertanyaan adiknya itu dengan cukup dewasa.

"Arsy juga nanti kalau udah gede pasti punya suami," jawab Aurel. Arsy masih saja menyodori Aurel dengan beragam pertanyaan. Sampai akhirnya, Aurel seperti curiga ada oknum yang memandu Arsy untuk menanyakan hal tersebut.

Aurel mencoba meminta Arsy untuk mengubah tampilan kameranya. Dan benar saja, ada beberapa tim YouTube yang berada di sekitar Arsy.

"Arsy lagi ngapain sih coba lihat dong," kata Aurel yang tampak seperti mulai kesal. "Arsy pinter banget ya ngomongnya."

Arsy kemudian berkata jujur bila pertayaan-pertanyaan yang diajukannya tadi merupakan ide salah satu kru YouTube. Aurel yang berada di panggilan video pun langsung tertawa seperti baru saja terkena prank.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts