Setahun Tak Bernyanyi, Lea Michele Jadi Insecure Dengan Suaranya Sendiri?
Instagram/leamichele
Selebriti

Setelah menjadi seorang ibu, Lea Michele mencurahkan isi hatinya mengenai beberapa perubahan yang terjadi dalam hidupnya pasca melahirkan anak pertamanya. Apa saja?

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Lea Michele baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Lea mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang bernyanyi.

Dalam postingan tersebut, Lea juga mencurahkan isi hatinya setelah sekian lama tak bernyanyi. Bahkan Lea mengakui bahwa tahun 2019 adalah terakhir kalinya ia berdiri di atas panggung untuk bernyanyi.

Sebelumnya, Lea memang dikenal sebagai seorang penyanyi. Ibu satu anak ini kian dikenal lantaran menjadi bintang wanita utama serial musikal populer "Glee". Berperan sebagai Rachel Berry dalam serial "Glee" membuatnya diidolakan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

Namun profesi dan bakat bernyanyinya itu telah lama tak digeluti Lea lagi. Pasalnya, Lea diketahui baru saja menjadi seorang ibu. Itu mengapa Lea tak punya banyak waktu untuk kembali bernyanyi seperti dahulu.

Lea mengatakan terakhir kalinya ia bernyanyi yakni pada Desember 2019. Sejak mengandung anak pertama, Lea memang memutuskan untuk tak kembali bernyanyi di atas panggung terlebih dahulu.


Bukan tanpa alasan, Lea mengaku sempat memiliki pengalaman demam panggung sesaat sebelum tampil bernyanyi. Hal itu tentunya membuat Lea syok. Bagaimana tidak, ibu satu anak itu sebelumnya adalah seorang penyanyi yang sering wara-wiri di berbagai macam acara. Itu semua Lea akui karena efek sedang mengandung anak pertamanya.

"Tak lama setelah aku dinyatakan hamil, aku memiliki pengalaman demam panggung sesaat sebelum penampilan bernyanyiku akan dimulai," tulis Lea pada Rabu (7/4). "Sejak saat itu aku tak lagi mau bernyanyi.Tepatnya pada Desember 2019 hingga saat ini."

Sejak menjadi seorang ibu, Lea menyadari bahwa akan selalu ada rasa tidak percaya diri. Ia pun mengaku beberapa kali memikirkan bentuk tubuh dan kualitas suaranya yang tak lagi seperti dulu.

Kendati begitu, Lea mensyukuri segala hal yang telah terjadi dalam dirinya. Lea mengaku tak lagi mau memikirkan hal tersebut lantaran ia ingin menjadi seorang ibu yang hebat.

"Setiap hari sebagai seorang ibu kalian akan mengalami berbagai ketidak percayaan diri. Mengapa bentuk tubuhku tak berubah? Apakah aku sudah melakukan banyak usaha?" ungkap Lea. "Dalam video tersebut, tentu saja aku melihat banyak kekurangan dengan penampilan dan suaraku. Namun menjadi ibu adalah kekuatan dan kebahagiaan bagiku, jadi aku sangat bersyukur."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts