Peringati Hari Kesehatan Sedunia, Jessica Mila Sampaikan Pesan Ini
Instagram/jscmila
Selebriti

Hari Kesehatan Sedunia jatuh pada Rabu (7/4). Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Sedunia, Jessica Mila mengajak warganet menjaga kesehatan lewat postingannya di Instagram

WowKeren - Akhir-akhir ini anjuran untuk menjaga kesehatan sedang gencar digalakkan oleh berbagai pihak. Terutama sejak pandemi COVID-19 menyelimuti dunia, kesehatan menjadi sesuatu yang harus diperhatikan semua orang.

Tahun ini Hari Kesehatan Sedunia jatuh pada Rabu (7/4). Sadar akan momen penting itu, aktris Jessica Mila mengunggah fotonya sedang berolahraga. Tak lupa ia meninggalkan pesan positif dalam rangka Hari Kesehatan Sedunia.

Lewat postingannya, Mila mengajak agar semua orang menjaga pola hidup sehat. Pemeran Rara dalam film "Imperfect" itu juga menyebutkan cara-cara untuk menjaga tubuh tetap sehat.

"Hari Kesehatan Sedunia, hari ini loh! ☀️" tulisnya dalam caption postingan tersebut. "Apakah kalian sehat hari ini?"

"Kesehatan itu penting banget buat aku," ungkap Mila. "Olahraga teratur, makan bergizi, gaya hidup yang juga aku jaga banget semua demi kesehatan 🍎."

Di samping itu, Mila mengungkapkan bahwa seperti halnya orang lain ia juga punya investasi. Akan tetapi, ia menganggap kesehatan adalah investasi terpenting alih-alih harta benda.


"Jaga kesehatan kita yuk agar bisa melakukan banyak hal menyenangkan," ajak Mila. "Juga agar bisa menemani orang-orang terdekat kalian hingga masa tua nanti 🥰."

Kemudian Mila menambahkan bahwa salah satu cara memelihara kesehatan adalah dengan menjaga berat badan. Baginya, berat badan yang proporsional merupakan kunci tubuh sehat.

Postingan Mila itu menampilkan potret dirinya berpakaian olahraga berada di pinggir kolam renang. Mila tampak cantik meski sedang memejamkan mata saat melakukan meditasi.

Pesan yang dibawa Mila agaknya diamini oleh warganet. Hal itu terlihat dari kalimat-kalimat positif yang mendominasi kolom komentar Mila. Banyak di antara warganet yang mengirimkan doa agar aktris 28 tahun itu senatiasa sehat.

"Iya masih sehat . . semoga kita semua sehat terus amin," komentar @unt****slamx. "Aku sakit kak gara² liat muka kaka yang manis 🥺," imbuh @ari****psnwm.

"Jangan lupa bersyukur dalam keadaan apapun, salam sehat, Tuhan berkati," ujar @the****xncmo. "Bebeb kuh😍, sehat selalu ya 🙌," kata @dha****rrsnw. "Kamu tuh cantik maksimal😘😘😘," sahut akun @bay****prvsn.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts