Ashanty Sedih Merasa Kehilangan Aurel Hermansyah, Kocaknya Anang Malah Minta Punya Anak Lagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Ashanty mengungkap rasa dilema pasca Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Meski masih bersedih dan merasa ada yang 'hilang', Ashanty berusaha untuk tegar.

WowKeren - Ashanty merasa dilema antara bahagia dan sedih ditinggal Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, Aurel telah resmi menjadi istri Atta Halilintar sejak Sabtu (3/4) lalu.

Meski sedih tak ada lagi Aurel di rumah, Ashanty tetap berusaha tegar. Ia pun mulai memahami bila Aurel lama membalas pesannya.

"Aku mulai kayak santai, jadi kalau mulai nggak balas atau apa, ya aku harus pahami. Aku juga dulu kayak gitu, itu ternyata sakit lho. Nggak enak banget," ujar Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6 yang dibagikan pada Selasa (6/4). "Baru dua hari nikah dibalasnya lama. Banyak sedihnya tapi nggak boleh gitu. Kita harus berjalan dengan kehidupan kita."

Ashanty kemudian mengenang saat awal menikah dengan Anang Hermansyah. Saat itu orangtua juga sering menghubunginya. Seperti halnya yang kini terjadi kepadanya, Ashanty menegaskan akan selalu ada dan mendukung Aurel.


"Kita itu akan remind apa yang orang tua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang," cerita Ashanty. "Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu."

"Tapi aku mau jadi orangtua yang bahagia, yang happy, tetap support, menjaga kapanpun dia butuhkan, selalu ada," lanjut Ashanty.

Menariknya, Anang malah meminta Ashanty untuk hamil lagi daripada melihatnya bersedih terus kehilangan Aurel. Namun usul Anang tersebut ditolak halus oleh Ashanty.

"Mas Anang sempat gini, 'kamu mendingan bikin anak lagi deh biar kamu ke distract sama bayi, biar nggak mikirin Kak Loly terus'," kata Ashanty menirukan Anang.

"Cuma aku mikir lagi 'nggak ah', ntar Kak Loly punya anak, masak anaknya sama adiknya deketan, jangan dong," kata Ashanty. "Aku pengennya ngurus cucu saja nanti."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts