Hamil Anak Pertama, Felicya Angelista Ungkap Sang Mertua Sempat Dapat Pertanda Ini
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista membeberkan hal ajaib sekaligus menarik yang dialami ibu mertuanya sebelum tahu bakal segera punya cucu. Diceritakan Feli, sang ibu mertua seolah sudah tahu soal kehadiran calon cucunya karena dapat pertanda ini.

WowKeren - Aktris Felicya Angelista tengah berbahagia usai mengetahui kabar kehamilan anak pertamanya dengan sang suami, Immanuel Caesar Hito. Feli dan Hito pun sempat membagikan momen bahagianya itu di konten YouTube mereka berdua.

Usai melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan dan benar dinyatakan hamil, Feli pun bergegas memberi tahu seluruh keluarganya, termasuk yang berada di Manado. Ia menceritakan jika keluarga besarnya dan suami sangat bahagia mendengar kabar ini.

"Itu yang tahu duluan mami, baru habis itu pas udah dua hari tau cek dulu ke dokter pas dokter tahu baru langsung kasih tahu video call keluarga di Manado," ujar Feli kepada awak media, Rabu (7/4). "Kasih tahu oma, opa, om, tante dan sepupu baru habis itu kasih tahu lagi ke mama papa Hito."

Lebih lanjut, Feli menceritakan kejadian menarik dan ajaib di tengah kabar kehamilannya itu. Aktris 26 tahun ini mengatakan jika sang ibu mertua seolah sudah mengetahui kehamilannya sebelum ia memberi tahu. Rupanya, ibunda Caesar Hito sempat mendapat pertanda melalui mimpi.


Perempuan bernama Happy Mustikasari itu mengaku jika dirinya sempat bermimpi menggendong seorang bayi laki-laki. Mimpi ini pun ternyata juga sudah diketahui oleh Hito. Alhasil, Hito tidak terlalu terkejut mendengar kabar istrinya hamil.

"Ajaibnya tanpa perlu aku kasih tahu duluan, baby-nya udah dikasih tahu duluan lewat mimpi gitu. Kayak bapake udah dikasih tahu lewat mimpi," jelas Feli. "Pantesan aku mimpi gendong anak, nggak tahu anak kecil siapa' terus mama (mertua) udah kasih tahu ke mas Hitonya."

Ibunda Caesar Hito pun seolah yakin akan menyambut kehadiran cucu pertamanya tidak lama lagi. Dan benar saja, mimpi itu akhirnya terwujud. "'Kayanya mama mimpi udah gendong cucu cowok', gitu ngomongya," sambung Feli mengungkap cerita sang ibu mertua.

Sementara itu, usia kandungan Feli saat ini sudah menginjak 1,5 bulan. Saat ngobrol bareng Natasha Wilona belum lama ini, Feli mengaku jadi punya kebiasaan suka mengelus perutnya. Bukan hanya itu, Feli juga sering meminta maaf pada sang calon bayi karena telah beraktivitas berat.

"Aku juga kayak dari kemarin ngelus-ngelus perut terus minta maaf kayak 'maafin aku ya kemarin aku pole dance, aku kemarin pilatesnya bener-bener ekstrem' karena aku lagi gila-gilaan kepengen banget bentuk badan," kata Feli. "Terus aku kayak yang ngajakin dia lari, terus aku syuting aku jatoh-jatoh, lompat-lompat, lari-lari."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts