Sweet Banget! Anak Rachel Vennya Akhirnya Rela Ditinggal Ke NTT Karena Alasan Ini
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Fenomena Banjir 2021

Rachel Vennya baru saja menginjakkan kakinya di Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Kamis (8/4) pagi. Kini single parent, tentu tak muda bagi Rachel Vennya untuk meninggalkan kedua anaknya yang masih balita.

WowKeren - Rachel Vennya seperti selalu gerak cepat menghimpun dana bila ada suatu bencana alam menerjang Indonesia. Seperti yang terjadi belum lama ini, Rachel Vennya langsung membuka penggalangan dana lewat salah satu situs fundraising untuk bencana alam yang menerjang tanah Nusa Tenggara Timur pada awal April lalu.

Kumpulan donasi tersebut tampak disalurkan langsung oleh Rachel Vennya. Ibu dua anak ini bahkan sampai ikut terbang mengunjungi lokasi bencana secara langsung. Ia terbang ke Maumere, NTT menggunakan pesawat kargo bersama rombongan dari Kementerian Sosial RI.

Semenjak bercerai dari Niko Al Hakim, kedua anak mereka diketahui ikut tinggal bersama Rachel Vennya. Oleh karena itu sebelum terbang ke NTT, Rachel Vennya pun terlebih dahulu berpamitan kepada anak-anaknya.

Sweet Baget! Anak Rachel Vennya Rela Ditinggal Ke NTT Karena Alasan Ini

Instagram

Rachel Vennya mengakui bila sempat tidak mendapat izin dari putra sulungnya, Xabiru Oshe Al Hakim. Sang putra diketahui kini masih berusia tiga tahun. Sementara sang putri yang merupakan bungsunya belum genap dua tahun.


Namun, tak butuh lama bagi Rachel Vennya untuk bisa merayu Xabiru. Putra sulungnya itu akhirnya mengizinkannya untuk pergi ke NTT dengan melontarkan alasan yang cukup membuat hati terenyuh.

Xabiru berucap tidak apa sang mama pergi ke NTT karena tujuannya adalah untuk membantu orang. Bocah laki-laki ini juga seolah terlihat kian manis saat melambaikan tangan pada sang mama.

"Dah Buna. Hati-hati ya bunam," kata Xabiru dalam sebuah video yang diunggah Rachel Vennya di akun Instagram-nya. "Iya. Buna mau ngapain emang?" tanya Rachel Vennya. "Mau nolongin orang karena tinggi banjirnya," jawab Xabiru.

Dalam video tersebut, Xabiru sama sekali tidak terlihat menangis ataupun melakukan drama lainnya seperti sebayanya yang ditinggal sang mama. Xabiru justru mengatakannya dengan begitu lantang meski terlihat asyik menikmati minuman yang ada di genggaman tangannya.

"Tadinya gak mau ditinggal," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan video tersebut. "Pas bilang mau nolongin orang kebanjiran langsung OKAY HATI HATI YA BUNA. Hahahah love uuu abang."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts