Baru Terungkap, Ternyata Hal Ini Yang Dipikirkan Sule Hingga Takut Diroasting Kiky Saputri
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule sempat menjadi perbincangan lantaran enggan diroasting Kiky Saputri. Hingga akhirnya kini sang komedian mengungkapkan sebuah ketakutannya bila diroasting Kiky.

WowKeren - Komedian Sule sempat menjadi perbincangan lantaran disebut-sebut sebagai artis yang tak mau diroasting oleh Kiky Saputri. Lantas belum lama ini Sule mengakui soal kejadian tersebut saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Sule pun mengaku bersalah karena tiba-tiba membatalkan roasting di menit-menit terakhir sebelum acara berlangsung. Sule menyadari bahwa sikapnya tersebut tidaklah profesional.

"Kalo lu tanya tentang hal itu (roasting), dulu posisi gue masih dalam suasana berantakan. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," kata Sule bercerita.

Sule kemudian menceritakan bagaimana kronologinya. Mulanya ia mengaku mau untuk diroasting Kiky saat pertama kali diberi tahu oleh tim kreatif. Namun tiba-tiba ia berubah pikiran dan tak mau diroasting.


Sule tak ingin kejadian yang sama saat adu argumen dengan Shandy Aulia akan terulang lagi. "Gue takut ada suatu hal yang nanti kalo menyinggung tentang masalah gue...," jelas Sule. "Nanti jadi kayak (masalah) Shandy Aulia waktu itu," timpal Denny dan langsung dibenarkan Sule.

Tim kreatif pun baru memberitahukan hal tersebut ke Kiky sebelum syuting dimulai. Hingga akhirnya pada saat syuting Kiky hanya meroasting Andre Taulany. Karena menurutnya materi roasting yang dibawakan Kiky terbilang ringan, akhirnya Sule mendadak minta untuk diroasting juga.

Sule kemudian mengungkapkan ketakutannya sehingga tak mau untuk diroasting Kiky. Sule mengaku takut nantinya materi roasting yang dibawakan Kiky akan memojokkan salah satu pihak.

"Padahal sebetulnya gue bisa menjalani hal itu (roasting) bro. Gue kan stripping setiap hari. Gue mikirin materi, gue mikirin anak-anak gue di rumah, gue mikirin permasalahan gue, gue mikirin mantan gue yang nggak tau di mana. Sebetulnya gue masih bisa," kata Sule. "Tapi untuk kata roasting itu mungkin ada ketakutan dari gue adalah roasting itu pasti akan memojokkan satu pihak."

"Gue nangkep deh kayaknya. Lu menghindari roasting-an karena menyangkut pihak lain. Lu nggak mau pihak lain itu disikat lah ibaratnya. Lu disikat mah nggak apa-apa. Jangan dia," timpal Denny lantas dibenarkan oleh Sule.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts