Olla Ramlan Curhat Sakit Malah Tuai Reaksi Sinis, Begini Balasan Menohoknya
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Banyak netter yang menuding Olla Ramlan hanya ingin cari sensasi usai ia menuliskan curhatan soal sakit. Seolah tak terima dengan kritikan pedas tersebut, Olla pun membalas tak kalah menohoknya.

WowKeren - Artis Olla Ramlan mendadak curhat jika dirinya kini sedang sakit. Olla menuliskan curhatannya itu di Instagram Stories belum lama ini. Tak ayal unggahan Olla itu menjadi sorotan netizen di media sosial.

Dalam unggahannya, Olla menuturkan hal yang dibutuhkan orang sakit adalah kasih sayang, pelukan dan perhatian. "Kalo lagi sakit….. yang paling dibutuhkan 1. kasih sayang, 2. pelukan, 3. perhatian," tulis Olla Ramlan.

Sementara hal yang tidak dibutuhkan orang sakit menurut Olla adalah dihakimi, diasumsi dan disalahkan. "Yang paling tidak dibutuhkan 1. dihakimi, 2. diasumsi, 3. disalahkan," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Olla pun menegaskan untuk tak ikut campur dengan urusan orang lain yang tidak diketahui pasti. "Lebih baik diam, daripada bersuara tapi TIDAK TAHU APA APA... Paham?" tutup Olla.


Sontak status Olla Ramlan ini langsung direspons oleh netizen. Namun sayang, banyak pihak yang justru menanggapi sinis postingan Olla tersebut. Bahkan Olla dituding sengaja mencari sensasi lantaran sepi job.

"Kalau lagi sakit yg dibutuhkan ya obat," komentar akun @ervi******. "Dia suka gitu. Ntar bilangnya baik2 saja klo di tanya wartawan. Jd ya udah biarin aja, biasaalaahhhh," sahut akun @amel*****. "Mungkin lagi sepi job jadi bikin sensasi," imbuh @gustu****.

Seolah tak terima, Olla pun memberikan balasan menohok kepada netizen yang selelu nyinyir dengan kehidupannya. Lewat postingan terbarunya, istri Aufar Hutapea itu kembali meminta netizen untuk diam jika tidak tahu-menahu soal permasalahannya.

"Jika kamu tidak tahu keseluruhan ceritanya. Diam," tulis Olla sambil membagikan fotonya tengah memegang kepala, Rabu (7/4).

Berbeda dengan postingan sebelumnya, unggahan Olla kali ini justru ramai dipuji. Netizen sukses dibuat salfok dengan gaya stylish Olla yang memadukan celana jeans dengan blazer berwana oranye. Penampilan Olla semakin kece dengan tambahan tas branded yang ditentengnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts