Naura Beber Alasan Terima Cinta Devano  Danendra Meski Ditembak di Warung Soto Pinggir Jalan
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura menceritakan momen tak biasa Devano Danendra menyatakan cinta kepadanya. Hal tersebut terungkap saat Naura ngobrol bareng Gritte Agatha dalam podcast.

WowKeren - Naura Ayu menceritakan momen pertama kali Devano Danendra menyatakan cinta kepadanya. Pelantun "Kisah Kasih Sayang" itu menyebut cara "nembak" Devano tak biasa.

Saat itu ternyata Naura sedang makan soto di warung pinggir jalan. Ia juga menceritakan sebenarnya sudah cukup dekat dengan putra Iis Dahlia itu sebelum akhirnya ditembak.

"Iya cara nembaknya agak wow gitu," kata Naura saat ngobrol bareng Gritte Agatha pada Rabu (7/4). "Lagi makan soto."

"Terus pas itu lagi syuting hari terakhir film, udah deket sih sebelumnya," sambung Naura. "Cuma mungkin dia udah yakin mau nembak, karena dia sempat cerita udah males gitu sama aku sebelum film."

Putri sulung Nola Be3 ini melanjutkan cerita saat produser film bertanya tentang status hubungannya dengan Devano. Diketahui, Devano dan Naura memang terlibat film "Doremi & You".


Dengan lantang, Devano menyebut ia dan Naura sudah berpacaran. Sontak hal tersebut membuat Naura kaget dan bingung.

"Terus akhirnya dia nembak saat aku makan soto, gara-gara produser film kita tuh nanya kalau ditanya media kalian itu pacaran nggak sih, terus dia jawab 'iya pacaran'," cerita Naura. "Terus aku bingung dong 'emang iya kita pacaran' lalu dia bilang 'ya kalau kamu mau kamu mau nggak jadi pacar aku'."

Menariknya, Naura langsung menerima ajakan pacaran dari Devano tersebut. Dara cantik 15 tahun ini mengaku sebelumnya Devano sudah menyatakan perasaan suka kepadanya.

"Terus aku dengan mudahnya bilang 'mau' karena pada saat itu memang udah deket," beber Naura. "Sebelumnya nembak, dia sebenarnya sudah nyatain kalau dia suka, face to face."

Sebelumnya, Devano sendiri sempat menceritakan hal yang sama tentang kisah menembak Naura saat ngobrol bareng Anya Geraldine. Devano juga mengaku telah mengejar Naura selama dua tahun lamanya. Hal tersebut lantaran Devano mengagumi Naura sebagai artis cilik Indonesia.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts