Pernyataan 'Suara Suami Adalah dari Tuhan' Dikritik, Atta Halilintar: Gak Usah Ikut Campur!
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Nama Atta Halilintar kembali jadi perbincangan setelah vlog lawasnya dikomentari Komnas Perempuan. Bulan madu dengan Aurel Hermansyah 'terganggu', Atta bilang begini.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak henti-hentinya diperbincangkan. Belum genap seminggu menikah, video lawas Atta yang yang menyebut "Suara suami adalah dari Tuhan" ramai dikritik. Pernyataan tersebut bahkan disayangkan Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah.

Sementara itu, Atta dan Aurel diketahui sedang berbulan madu di Bali. Kebahagiaan Atta yang menikah muda dibagikan melalui InstaStory. Selain itu, putra sulung Gen Halilintar tersebut juga seolah menanggapi pemberitaan yang beredar dengan kebahagiaan sebagai sepasang suami istri.

"Malam honeymmon pertama," tulis Atta sambil membagikan foto tengah menggenggam tangan sang istri di atas ranjang. "Nikah muda=bahagia. Asal keduanya mau saling mengerti.."

"Saya sama istri lagi bahhagia," tulis Atta di unggahan video wajahnya sedang dirawat Aurel. "Yang ganggu ga ngaruh."

Pernyataan \'Suara Suami dari Tuhan\' Dikritik, Atta Halilintar: Gak Usah Ikut Campur!

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, Atta juga membagikan momen bulan madunya di hari pertama. Dalam foto yang dibagikan pada Kamis (8/4), Atta dan Aurel sedang menikmati makanan di kolam renang. Caption-nya pun cukup menohok bagi siapa saja yang mencampuri urusan rumah tangga mereka.


"Kita Bahagia! Yang lain minggir ga usah ikut campur! Dari kecil hidup ku sudah penuh ujian.." tulis Atta. "Makasih Ya Allah Sudah memberikan pasangan hidup yang buat aku bahagia sekarang #Day1 #Honeymoon."

Pernyataan \'Suara Suami dari Tuhan\' Dikritik, Atta Halilintar: Gak Usah Ikut Campur!

Instagram

Unggahan tersebut dikomentari Ussy Sulistiawaty dan Kevin Aprilio dengan emoji hati berwarna merah. Doa baik serta dukungan pun ramai dituliskan para penggemar.

"Bahagia selalu bang kka dan mga di jaukan dari orang jahat dan iri dan mga selalu sehat panjang umur makin sukses dan mga selalu dalam lindungan allah swt Amin yrb Amin," tulis akun @fificinta1.

"Yess true abaikan kuman2,setan2 manusia penyakit hati yg ga suka sama kebahagiaan kalian Atta Aurel ,fokus aja u kebahagiaan kalian," balas akun @kenzi_riyu. "Bener bang, yg ganggu yg ikut campur suruh ke laut ajaa," sahut akun @lia_marlianti81.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts