Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Cerai Secara Verstek
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perceraian Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kini telah resmi bercerai. Gugatan Wulan untuk bercerai dikabulkan dan diputus secara verstek lantaran ketidakhadiran Wulan dan Adilla di persidangan.

WowKeren - Wulan Guritno kini telah resmi bercerai dengan suaminya, Adilla Dimitri. Keputusan itu diambil majelis hakim secara verstek lantaran pada sidang mediasi keduanya tak hadir.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando. Ia membenarkan kalau gugatan cerai Wulan terhadap Adilla Dimitri telah dikabulkan dan diputus secara verstek. Dan kini ia masih menunggu salinan resminya.

"Hari ini putusan Wulan Guritno dan suami. Tapi kami belum terima salinan putusanya resminya," ungkap Ficky Fernando saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

Ficky mengungkapkan alasan Wulan tak bisa menghadiri sidang hari ini lantaran kliennya tersebut ada kesibukan lain. Ia juga tak bisa mengungkapkan ke publik soal alasan mengapa Wulan dan Adilla Dimitri bercerai.


"Mungkin dia ada kesibukan lain," ujar Ficky. "(Alasan bercerai) Itu urusan pribadi ya, saya ga bisa jawab," tambahnya.

Selain itu, pihak Wulan kini masih menunggu upaya hukum dari pihak Adilla Dimitri sebagai tergugat. Jika dalam 14 hari setelah berkas putusan diterima Adilla Dimitri tak melayangkan banding, maka perceraian ini dinyatakan resmi secara negara.

"Masih kita tunggu (ajuan banding Adilla Dimitri)," tambah Ficky. Lantas soal harta gono-gini, Ficky menerangkan bahwa kiennya tidak mencantumkan tuntutan tersebut dalam gugatan cerainya. Termasuk juga soal hak asuh anak dan tuntutan lainnya.

Untuk diketahui, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah membina rumah tangga selama 12 tahun. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak. Tapi kemudian Wulan mendadak mengajukan gugatan cerai pada PA Jakarta Selatan, pada 25 Februari 2021 lalu.

Meski begitu, Wulan dan Adilla Dimitri tampak masih terlihat kompak dalam mengurus anak-anak mereka. Seperti yang belum lama ini terlihat, keduanya kompak mendampingi putranya, Jeremiah Alric Dimitri, sunat.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts