Mengejutkan, Suga BTS Tak Bisa Lakukan Ini Lagi Pasca Operasi
Selebriti

Selama siaran V Live terbaru, Suga memberi tahu penggemar bagaimana kondisinya sejak operasi bahu. Ia menjelaskan efek mengejutkan yang dirasakannya pasca operasi.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) menjalani operasi akhir tahun lalu untuk memulihkan bahunya yang cedera. Baru-baru ini ia menjelaskan efek mengejutkan yang dirasakannya pasca operasi.

Selama siaran V Live terbaru bersama V dan J-Hope, Suga memberi tahu penggemar bagaimana kondisinya sejak operasi bahu. Secara fisik, ia merasa pulih sepenuhnya dan mendemonstrasikan berbagai macam gerakan dengan bahunya.

Namun ada satu hal mengejuykan yang berubah sejak operasi. Suga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menikmati kopi lagi karena tiba-tiba sensitif terhadap kafein. "Setelah operasi, aku berhenti minum kopi sebentar," kata pemilik nama Min Yoongi itu.

Suga menunggu beberapa minggu setelah operasi dan mencoba kopi lagi. Namun ia merasa kafein terlalu kuat untuknya. Padahal sebelumnya, Suga adalah pecinta kopi dan hampir tidak bisa hidup tanpanya.


"Aku mencobanya, dan itu membuat jantungku berdebar terlalu cepat. Aku merasa mual. Itu berlangsung sepanjang hari," ungkap idol sekaligus rapper kelahiran 1993 itu.

Bahkan sekarang ketika minum teh, Suga memilih tanpa kafein. Ini kebalikan dari J-Hope yang mengatakan bahwa belakangan ia tidak bisa hidup tanpa kopi.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts